10 Chat lucu bapak-bapak kirim foto di WhatsApp, narsis abis

1 min


116
869 shares, 116 points

Brilio.net – Bapak-bapak memang dikenal dengan selera humornya yang tinggi. Ngaku aja deh, kamu pasti suka melihat bapak-bapak dengan segala kerecehannya, bukan? Terutama saat menggunakan aplikasi WhatsApp.

Misalnya saja, bapak-bapak sering menuliskan status lucu dan menggelitik di WhatsApp. Kemudian ada pula yang gemar mengirimkan gambar-gambar tak terduga di chat grup keluarga. Mulai dari meme hingga foto diri sendiri.

Di balik sosoknya yang cool dan tegas dalam keseharian, kenyataannya mereka mempunyai sifat humoris. Diam-diam suka narsis juga nih.

situsjodoh.com pastiterjual.com
lowongan kerja nonton film online resep kuliner cookpad nonton film online bursa jual beli barang antik

Nah, berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, sepuluh chat lucu jadinya kalau bapak-bapak kirim foto di WhatsApp, Rabu (3/6).

1. Calon pembelinya nggak percaya sih kalau ini madu asli. Nggak lihat muka bengkak semua?

2. Kenang-kenangan di kantor imigrasi. Foto dulu dong~

3. Akibat ‘BPKP’ dibaca ‘BPK’ alias bapak.

4. Auto terkejut dapat gambar selfie si bapak.

5. Hahah bapaknya lagi asyik liburan.

6. Sebuah kode dari bapak untuk anak. Harus paham deh!

7. Kalau nggak pulang sekarang, tahu sendiri akibatnya kan.

8. Ya bener juga sih, detailnya yang difotoin.

9. Notanya bapak yang difotoin, bukan wajah bapak.

10. Anaknya langsung tobat.


Like it? Share with your friends!

116
869 shares, 116 points

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Kaget Kaget
0
Kaget
Muntah Muntah
0
Muntah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ketawa Ketawa
0
Ketawa
Cinta Cinta
0
Cinta
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format