10 Momen lucu tanya di Facebook ini endingnya bikin ketawa

1 min


114
849 shares, 114 points

Brilio.net – Fitur unggah status di Facebook bisa menjadi sarana untuk berinteraksi dengan teman-teman nih. Nggak heran deh kalau hingga saat ini fitur Facebook yang satu ini masih menjadi unggulan. Banyak orang yang masih menggunakan Facebook untuk mencari dan berbagi informasi dan tentunya berkomunikasi.

Banyaknya orang yang mencari informasi di Facebook kadang memunculkan fenomena lucu nih. Ada orang yang suka bertanya aneh-aneh di Facebook, dan ada juga orang yang suka berkomentar nyeleneh nih. Kamu pasti pernah kan menemukan pengguna Facebook yang saling berbalas komentar nyeleneh?

Momen bertanya di Facebook pun bisa jadi lucu abis nih kalau bertemu orang yang nyeleneh. Kadang saking absurdnya bikin kamu pengen kesal tapi nggak bisa nih. Seperti deretan momen lucu tanya di Facebook yang endingnya kocak abis.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Minggu (19/7), berikut 10 momen lucu tanya di Facebook yang endingnya bikin ketawa.

1. Kayaknya komentarnya bener juga nih, mungkin dia sedang nganggur sekarang.

momen lucu tanya di FB-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

2. Boleh juga nih namanya, bisa juga nih jadi Rijal Pochinki atau Yasnaya ya, kan?

momen lucu tanya di FB-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

situsjodoh.com pastiterjual.com
lowongan kerja resep kuliner cookpad nonton film online bursa jual beli barang antik

3. Ya nggak salah juga sih, memang di buku rapot ada nama orangtua.

momen lucu tanya di FB-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

4. Bener sih memang, tapi kok lihat jawabannya malah pengen kesel ya?

momen lucu tanya di FB-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

5. Bisa aja nih pelesetinnya, padahal aslinya kan pakai emulator.

momen lucu tanya di FB-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

6. Pengen disalahin tapi nggak juga, tapi kalau dibenerin kok bikin kesel.

momen lucu tanya di FB-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

7. Nggak semua jawaban benar memang memuaskan, ada juga yang bikin jengkel abis.

momen lucu tanya di FB-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

8. Kayaknya yang komentar terlalu banyak nonton SpongeBob episode camping di depan rumah deh.

momen lucu tanya di FB-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

9. Jawabannya bikin pengen ketawa nih, memang kadang momen apes tuh nggak terduga datangnya.

momen lucu tanya di FB-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

10. Ya iya sih, tapi nggak gini juga alasannya. Pasti ada alasan lain yang masuk akal nih.

momen lucu tanya di FB-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id


Like it? Share with your friends!

114
849 shares, 114 points

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Kaget Kaget
0
Kaget
Muntah Muntah
0
Muntah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ketawa Ketawa
0
Ketawa
Cinta Cinta
0
Cinta
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format