2021, Panggilan Suara dan Video WhatsApp Bisa di Desktop

1 min


112
WhatsApp - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – WhatsApp akan memperkenalkan fitur panggilan suara dan video ke versi desktop pada tahun depan, menurut juru bicara perusahaan kepada Reuters, dikutip Sabtu (19/12/2020).Langkah untuk memfasilitasi panggilan melalui layar yang lebih luas itu akan membuat WhatsApp setara dengan platform konferensi video Zoom dan Google Meet, namun tidak jelas apakah mereka berambisi untuk bersaing dengan keduanya.Dengan lebih dari 2 miliar pengguna di seluruh dunia, WhatsApp berada di urutan kedua setelah aplikasi perusahaan induknya Facebook, namun sebagian besar digunakan untuk panggilan pribadi, tidak seperti Zoom atau Google Meet.WhatsApp mengatakan telah meluncurkan fitur tersebut ke beberapa pengguna desktop sebagai uji coba, langkah yang pertama kali dilaporkan oleh blog teknologi WABetaInfo.
Gelombang kedua Virus Corona telah memaksa banyak orang di seluruh dunia untuk tetap tinggal di rumah dan merencanakan pertemuan dengan teman dan keluarga melalui internet.Platform konferensi video Zoom telah mengumumkan untuk menghapus batas waktu 40 menit bagi pengguna akun gratis untuk semua panggilan secara global selama musim liburan.Langkah serupa juga diambil Google Meet di mana pengguna gratis tidak perlu membatasi percakapan 60 menit hingga Maret.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
google whatsapp

Konten Premium
Nikmati Konten Premium Untuk Informasi Yang Lebih Dalam
Masuk / Daftar

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055). Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.


Like it? Share with your friends!

112

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Kaget Kaget
0
Kaget
Muntah Muntah
0
Muntah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ketawa Ketawa
0
Ketawa
Cinta Cinta
0
Cinta
Ngakak Ngakak
0
Ngakak