Bill Gates: Facebook Cs Perlu Pertimbangkan Donald Trump Kembali ke Medsos

1 min


130
Agustin Setyo Wardani

Liputan6.com, Jakarta – Miliarder sekaligus filantropis Bill Gates berpendapat, perusahaan media sosial seperti Facebook dan lain-lain perlu mengizinkan Donald Trump kembali ke medsos, terlepas dari klaim kemenangannya atas Pilpres 2020.
“Saya pikir, di beberapa titik, dia mungkin akan diizinkan kembali (ke media sosial) dan mungkin harus diizinkan kembali,” kata Bill Gates dalam sebuah acara, seperti dikutip dari CNBC, Selasa (23/2/2021).

Host CNBC Squawk Box, Andrew Ross Sorkin, bertanya kepada Bill Gates, jika dia berada di posisi dewan pengawas Facebook, apakah dirinya akan membiarkan Donald Trump kembali ke platform.
“Aneh, kalau Anda tahu, mengatakan Pemilu dicuri tanpa bukti apa pun di sana. Betapa korosifnya itu,” kata Gates, yang sebelumnya mengkritik penanganan pandemi Covid-19 oleh Trump.
Kendati begitu, Bill Gates menyebut Facebook dan perusahaan jejaring sosial lainnya akan menemukan cara untuk membiarkan Donald Trump kembali ke medsos.
Bill Gates menyebut, unggahan informasi palsu Donald Trump di masa lalu bisa diklarifikasi dengan label peringatan (hoaks).


Like it? Share with your friends!

130

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Kaget Kaget
0
Kaget
Muntah Muntah
0
Muntah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ketawa Ketawa
0
Ketawa
Cinta Cinta
0
Cinta
Ngakak Ngakak
0
Ngakak