Alamat Email Pribadi Milik Jezz Bezos Hingga Mark Zuckerberg Diminta, Alasanya Apa?

situsjodoh.com pastiterjual.com

WARTA KOTA, PALMERAH— Pemimpin eksekutif Apple Inc, Facebook Inc, Amazon Inc, dan Alphabet Inc untuk menyerahkan catatan surel atau email pribadinya, dan detil laporan keuangan perusahaan.
Permintaan itu dilakukan oleh Panel Dewan Perwakilan Amerika Serikat.
Panel Dewan Perwakilan meminta alamat email pribadi mereka sebagai lanjutan atas investigasi pelanggaran persaingan usaha yang diduga dilakukan raksasa teknologi tersebut.
Panel khususnya meminta surel pada 14 Oktober 2019 lebih dari satu dekade lalu dari CEO Apple Tim Cook, CEO Amazon Jef Bezos, CEO Alphabet Larry Page, dan CEO Facebook Mark Zuckerberg.
Subjek surel yang dicari antara lain terkait akuisisi.
Penegak hukum mencari korespondensi misalnya saat Amazon mengakuisisi AbeBooks, PillPack, Eero, Ring, Zappos, dan Whole Foods.
Termasuk Google saat mengakuisisi AdMob, YouTube, Android, dan DoubleClick.
Panel juga meminta informasi terkait sejumlah kebijakan Google misalnya ihwal login dalam peramban Chrome yang langsung otomatis bisa masuk dalam layanan Google lainnya.
Sementara Apple dimintakan informasi terkait App Store, misalnya soal keputusan menghilangkan kontrol orangtua, dan soal apakah pengguna iPhone bisa memilih aplikasi non-Apple sebagai aplikasi utamanya.
• 16 Tahun Terbit, Koran Lokak Milik Jeff Bezos Akhirnya Bangkrut
Sedangkan Faebook diminta untuk memberikan informasi soal akuisisi Instagram, WhatsApp, dan Onavo.