Android Q Belum Rampung, Google Sudah Siapkan Android R

1 min


111
819 shares, 111 points

JawaPos.com – Google memamerkan preview beta kedua sistem operasi (OS) Android Q (10) belakangan ini. Artinya, Google masih butuh waktu untuk merampungkan Android Q dengan sejumlah pengembangan.
Kendati Android Q belum rampung, Google dikabarkan telah mempersiapkan OS Android selanjutnya, yakni Android R. Sebagaimana JawaPos.com kutip dari Gizchina, Sabtu (13/4), urutan abjad kerap menjadi acuan penamaan OS Android. Setelah ‘Q’, selanjutnya adalah ‘R’.
Akun Twitter resmi Android Developer selaku pengembang Android mengumumkan bahwa Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Pengembang Global Android akan digelar 23 hingga 24 Oktober mendatang. Tempatnya di Google Event Center (MP7) di Sunnyvale, California, Amerika Serikat (AS).
Meskipun tweet tidak menjelaskan tentang apa yang akan dibahas, informasi dari sumber yang dekat dengan perusahaan menunjukkan bahwa Google kemungkinan akan mengumumkan informasi terkait sistem ‘Android R’ untuk pertama kalinya.
Seperti sudah disinggung di atas, saat ini kode huruf awal versi sistem Android Google berkembang dalam urutan alami dari 26 karakter alfabet. Jadi huruf ‘R’ tentunya akan hadir setelah ‘P’ dan ‘Q’, meski gagasan Android R hanyalah spekulasi luas yang beredar.
Dalam waktu dekat, sebagaimana diketahui akan ada konferensi Google I/O pada 7 Mei mendatang. Namun menurut perkembangannya, versi resmi Android Q tidak akan dirilis pada waktu itu. Sebagai gantinya, musim gugur tahun ini dipilih sebagai waktu yang tepat bagi Google merilis Android Q-nya.
Dalam pemberitaan kami sebelumnya, dari perspektif Android Q, Google juga telah membuat banyak perbaikan dalam penghematan daya, operasi gerakan, manajemen notifikasi, kontrol akses, keamanan, dan yang lainnya. Di Android Q, tentu banyak pihak berharap bahwa produsen dapat lebih memutakhirkan OS paling laris itu. Kita nantikan saja.

situsjodoh.com pastiterjual.com
lowongan kerja nonton film online resep kuliner cookpad nonton film online bursa jual beli barang antik

Like it? Share with your friends!

111
819 shares, 111 points

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Kaget Kaget
0
Kaget
Muntah Muntah
0
Muntah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ketawa Ketawa
0
Ketawa
Cinta Cinta
0
Cinta
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format