Apple Simpan 8 Juta Terabyte Data iCloud di Server Google Cloud

situsjodoh.com pastiterjual.com

Apple selalu menjaga kerahasiaan produk-produknya sebelum diluncurkan secara resmi dalam Apple event. Kendati demikian, sejumlah bocoran mengenai produk-produk baru Apple terus bermunculan. Misalnya bocoran tentang produk iPhone, iPad, komputer Mac, dan lain-lain.
Apple pun mengambil langkah hukum untuk menutup keran bocoran dari leaker alias pembocor gadget Apple asal Tiongkok bernama Kang. Mengutip The Verge, Sabtu (26/6/2021), leaker bernama Kang mengatakan, dirinya mendapatkan peringatan dari Apple terkait bocoran-bocoran produk perusahaan.
Kabar ini diunggah Kang ke akun Weibo-nya. Sekadar informasi, Kang saat ini memegang posisi nomor satu di papan peringkat AppleTrack. AppleTrack merupakan situs berisi berbagai bocoran mengenai produk baru Apple dari banyak sumber.
Klaim yang dipublikasikan di AppleTrack dinilai cukup akurat. AppleTrack juga mendeklarasikan bahwa pihaknya tidak terafiliasi dengan Apple. Nah, sebelum Apple merilis iPhone 12, Kang menginfokan bahwa Apple menyiapkan 4 model perangkat.
Bukan hanya itu, bocoran Kang juga dilengkapi dengan harga, warna, hingga rencana perilisan iPhone 12. Padahal saat itu produk iPhone 12 bahkan belum diumumkan.
(Rif/Isk)