ARSENAL vs MU – Prediksi Skor, Formasi, Line Up, H2H & Link Siaran Langsung di Mola Tv / NET TV

situsjodoh.com pastiterjual.com

TRIBUNJOGJA.COM – Big match Arsenal vs Manchester United (MU) di pekan 21 bakal tersaji lewat siaran langsung dan live streaming di channel Mola Tv dan NET TV pada Minggu dini hari 31 Januari 2021 pukul 00.30 WIB. 
Man United pekan lalu gagal kembali merebut posisi puncak klasemen Liga Inggris setelah menelan kekalahan dari Sheffield United. 
Pekan ini, MU akan berusaha kembali meraih tiga poin. Namun pasukan Ole Gunnar Solskjaer diprediksi akan kembali tanpa Victor Lindelof. 
Manchester United diprediksi hanya bisa mengandalkan Harry Maguire dan Axel Tuanzebe di line up -nya nanti, di mana duet ini terlihat rapuh ketika pekan lalu mereka kalah dari Sheffield.
Baca juga: Jadwal Liga Inggris Matchday 21 Siaran Langsung Live Streaming di Mola Tv: Arsenal vs MU di NET TV
Sementara MU mungkin memiliki masalah lini belakang, Arsenal juga belum pasti bisa menurunkan striker Pierre-Emerick Aubameyang. 
Jadwal Liga Inggris pekan 21 antara Arsenal vs MU digelar di Emirates pada Minggu (31/1/2021) dini hari. 
Siaran langsung dan live streaming Arsenal vs MU tayang di NET TV dan Mola Tv pada pukul 00.30 WIB. 
Prediksi Arsenal vs MU 
Arsenal vs MU (Reuters) Baca juga: Jadwal Liga Italia BeIN SPORTS RCTI: Bologna vs AC Milan, Sampdoria vs Juventus, Inter vs Benevento
Manchester United sekarang dalam kondisi tertinggal satu angka di belakang Manchester City pada klasemen Liga Inggris hingga pekan 20.
The Citizens mengambil alih pimpinan klasemen dengan torehan 41 poin dari 19 penampilan hingga laga pekan 20.