Berawal dari Facebook, Nenek 62 Tahun Ini Kepincut Sama Pria Brondong

situsjodoh.com pastiterjual.com

Berita viral terbaru: Seorang nenek 62 tahun menikah dengan pria muda berusia 26 tahun. Keduanya kenalan lewat Facebook dan mengaku saling jatuh cinta.

Padangkita.com – Pernikahan beda usia bukan hal baru lagi terjadi. Meski begitu, tak sedikit kisah pernikahan dua sejoli yang terpaut perbedaan usia yang sangat jauh itu viral dan mendapat sorotan publik.

Salah satunya yaitu kisah cinta beda usia Isabell Dibble, nenek 62 tahun yang menikah dengan pria muda, Bayram Boussada, yang masih berusia 26 tahun. Dua sejoli ini dikabarkan pertama berkenalan di Facebook pada 2019 lalu dan akhirnya saling jatuh cinta.
Usut punya usut, Bayram rupanya lebih dulu mengirim permintaan pertemanan kepada Isabell. Hal ini pun sempat membuat nenek tersebut ragu.

Namun, Isabell akhirnya memberi Bayram kesempatan dan keduanya bercakap-cakap. Terlepas dari perbedaan usia yang mencapai 36 tahun, keduanya lalu jatuh cinta dan memutuskan untuk mengikat hubungannya dalam sebuah pernikahan.
“Aku sudah membaca banyak cerita seperti ini, dan aku tidak pernah berpikir akan berada di posisi ini,” ungkap Isabell seperti dikutip Suara.com jaringan Padangkita.com.

“Dia tidak pernah meminta uang, tidak pernah meminta apa pun dariku. Dia tidak peduli apakah aku yang harus pindah ke sana, atau dia pindah kemari, kami hanya ingin bersama,” tambah wanita asal Inggris itu.
Isabell sendiri diketahui bertemu Bayram secara langsung pada Oktober 2019 silam di Madeira, Portugal.

Saat itu juga, Bayram melamar Isabell. Pasangan ini lantas menikah pada Januari 2020 lalu, tapi harus berpisah sementara karena tinggal di negara yang berbeda.
Baca juga: Tergoda Mama Muda Cantik, Bocah 12 Tahun Kehilangan Keperjakaan
Di sisi lain, Bayram sendiri rupanya mengirimkan permintaan pertemanan kepada Isabell secara impulsif.
Sejak berkenalan, keduanya pun saling berbicara selama berjam-jam bahkan menelepon hingga pagi buta.
Tentu saja, kisah cinta Isabell ini sempat mendapat penolakan dari keluarganya sendiri. Mereka ragu karena Bayram jauh lebih muda.