Bos Facebook dan Istri Sumbang Rp 400 Miliar untuk Penelitian Terkait Covid-19

situsjodoh.com pastiterjual.com

Facebook sendiri merupakan salah satu perusahaan yang terdampak virus corona. Pasalnya, lebih dari 45.000 karyawannya harus bekerja dari rumah untuk mencegah peredaran virus berbahaya ini. Meski begitu, mereka yang bekerja dari rumah tetap akan mendapatkan gaji penuh.
Zuck sadar, banyak perusahaan yang tidak akan mampu menggaji karyawannya di tengah wabah ini. “Kita memiliki tanggung jawab untuk tetap menggaji karyawan,” katanya.
Padahal, tidak bisa dimungkiri, Facebook sendiri kehilangan sebagian besar pemasukan iklannya. Terlepas dari itu, jejaring sosial terbesar di dunia ini tetap berupaya untuk melayani miliaran penggunanya agar bisa terhubung satu sama lain.
Tantangan bagi Facebook adalah memerangi misinformasi dan hoaks yang beredar melalui platformnya.
“Saya bangga dengan kinerja tim kami di seluruh dunia yang bersatu mendukung agar orang-orang mendapatkan informasi akurat, memerangi misinformasi, dan mendukung usaha kecil agar bisa pulih,” katanya.
Intinya menurut Zuckerberg, pihaknya akan memastikan bahwa layanan sosial dan komunikasi tetap bisa diandalkan agar pengguna tetap bisa berhubungan dengan orang-orang yang mereka sayangi.