Buat Kamu yang Ada di Pulau Jawa, Join Grup WhatsApp Fimelahood Sekarang

1 min


128
989 shares, 128 points
situsjodoh.com pastiterjual.com
lowongan kerja resep kuliner cookpad nonton film online bursa jual beli barang antik

Fimela.com, Jakarta Grup WhatsApp Fimelahood, kamu yang ketinggalan informasi soal yang satu ini, maka sekarang adalah kesempatan buat kamu untuk tahu soal Fimelahood. Buat kamu para perempuan yang suka membaca berbagai artikel di Fimela.com dan ingin mengikuti berbagai aktivitasnya, maka jangan ragu untuk bergabung dengan Fimelahood.

Jadi, Fimelahood adalah sebutan untuk komunitas yang berisi pembaca setia Fimela.com. Bagaimana cara join komunitasnya? Kamu bisa langsung mendaftarkan dirimu untuk bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood.
Grup WhatsApp Fimelahood sendiri terbagi ke dalam beberapa wilayah, mulai dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera serta Kalimantan. Nggak ketinggalan juga ada grup WhatsApp Fimelahood yang dikhususkan buat kamu yang ada di Indonesia Timur.Buat kamu yang belum bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood, yuk, silahkan join! (Fimela.com/Adrian Putra)Nggak hanya menjadi tempat buat menyebarkan berbagai informasi soal kegiatan online atau pun offline yang ada di Fimela.com, grup WhatsApp Fimelahood juga bisa dijadikan sebagai tempat buat kamu yang ingin berbagi cerita atau informasi berbagai hal soal perempuan. Setiap bulannya juga akan ada kuis atau giveaway dengan hadiah menarik yang hanya bisa diikuti oleh para anggota grup WhatsApp Fimelahood.
Jadi, tunggu apa lagi buat kamu yang ingin bergabung dengan grup WhatsApp Fimelahood, maka langsung aja daftarkan diri kamu ke link berikut ini: bit.ly/JoinWhatsAppFimelahood. Silahkan isi data-data kamu yang benar dan sesuai dengan yang diminta karena nanti akan ada proses penyeleksian, kamu yang lolos seleksi akan langsung dimasukkan ke grup WhatsApp Fimelahood sesuai dengan domisili kamu. Jangan ragu buat join dengan mengisi data-dara diri kamu di sini.Fimelahood from HomeMenghadirkan dua narasumber yang menginspirasi banyak perempuan, yakni Helga Angelina, entrepreneur di bidang makanan sehat dan penggiat hidup sehat, serta Mega Dewi, crafter yang juga seorang entrepreneur.


Like it? Share with your friends!

128
989 shares, 128 points

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Kaget Kaget
0
Kaget
Muntah Muntah
0
Muntah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ketawa Ketawa
0
Ketawa
Cinta Cinta
0
Cinta
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format