Cara Balas WhatsApp Tanpa Terlihat Status Online

situsjodoh.com pastiterjual.com

Jakarta, CNBC Indonesia РWhatsApp merupakan aplikasi bertukar pesan paling populer untuk berbagai kegiatan. Namun pengguna sering terganggu dengan status online pada aplikasi karena teman ingin mengajak ngobrol padahal kamu sedang tak ingin berbincang.
Status online pada aplikasi WhatsApp memang tak bisa dihilangkan. Pengguna hanya bisa mengaktifkan fitur last seen untuk menunjukkan kapan kamu terakahir kali online di WhatsApp kepada orang lain atau tidak.
Berikut cara membalas pesan atau chat tanpa terlihat online. Caranya mudah dan tak perlu aplikasi pihak ketiga, seperti dihimpun CNBC Indonesia dari India Today, Kamis (16/12/2020):

1. Balas via Notifikasi
Cara balas pesan tanpa terlihat online bisa dengan notifikasi. WhatsApp punya fitur balas langsung pesan melalui notifikasi.
Bagi pengguna Android tinggal ketuk pesan di layar notifikasi yang muncul, kemudian pilih opsi “tandai sudah dibaca” lalu muncul opsi “balas”. Kamu tinggal ketu balas untuk kirimkan pesan.
Bagi pengguna iPhone, geser ke kiri notifikasi pesan yang masuk, kemudian ketik pada opsi tampilan, dan balas.
2. Balas secara offline
Untuk ini kamu harus aktifkan dulu mode airplane atau ikon pesawat terbang. Kemudian ketika pesan atau balas pesan yang mau dibalas. Pesan ini akan terkirim secara otomatis ketika mode airplane di nonaktifkan.

[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)