Ditilang Polisi Berujung Dimintai Nomor WhatsApp, Curhatan Wanita Ini Viral

1 min


131
1k share, 131 points

Suara.com – Seorang wanita di TikTok membagikan ceritanya saat kena tilang polisi karena melanggar aturan lalu lintas. Tapi saat memberikan tilang, oknum polisi tadi justru menyampaikan penawaran cukup aneh.

Orang yang membagikan cerita tersebut adalah wanita dengan akun TikTok @bbyica. Sambil melampirkan foto cantiknya, wanita yang diketahui bernama Ica itu menceritakan detail kejadian yang dialami olehnya.

Awalnya, Ica mengaku ditilang karena melanggar aturan. Oknum polisi yang menilangnya kemudian menawari Ica untuk membayar denda Rp500 ribu atau memberikan nomor WhatsApp.

“Pernah ditilang polisi karena melanggar lalu lintas, terus polisinya bilang gini, ‘Ini totalnya 500k mbak atau boleh saya minta nomor WA-nya? Kalo boleh silahkan lanjutkan perjalannya’,” tulis Ica dikutip dari TikTok, Senin (7/6/2021).

Baca Juga:
Viral Wanita Curhat Tetangga Pasang Jemuran Seenaknya, Pas Ditegur Malah Ngegas

Penawaran ini ditanggapi tegas oleh pemilik akun @bbyica. Lewat kolom caption TikTok, ia menegaskan akan tetap ke pengadilan untuk menjalani sidang pelanggaran lalu lintas.

situsjodoh.com pastiterjual.com
lowongan kerja resep kuliner cookpad nonton film online bursa jual beli barang antik

Ditilang Polisi Berujung Dimintai Nomor WhatsApp, Curhatan Wanita Ini Viral. (TikTok/@bbyica)Video ini kemudian viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 400 ribu kali. Ratusan warganet pun beramai-ramai mengomentari kejadian yang dialami oleh Ica.

“Hahahaha iya mba bener, mending sidang aja deh udah. Daripada gak jelas,” kata warganet.

“Hahahaha samaan, daripada ditiliang ye kan jauh ke pengadilannya, gue kasih aja tuh WA bapak gue,” celetuk yang lain.

“Gue pernah, suruh nulis di surat tilang nomer hp ku kira emang gitu. Tau-taunya nyampe kost di-WA suruh ngambil SIM. Sampe polsek diajak makan siang,” cerita lainnya.

Baca Juga:
Viral Momen Sungkem Pengantin ke Ortu yang Sudah Cerai, Suami Auto Ngambek

“Gue pernah diginiin. Lewat tapi minta WA. Pas gue sampe rumah, dia langsung chat dan spam telf gue. Mana ngajak keluar dan gak kelewatannya dia udah punya anak istri,” imbuh warganet lain.

Sementara itu, Ica menceritakan kelanjutan kejadian tersebut lewat kolom komentar. Ia mengaku menjalani sidang dan dikenakan denda sebesar Rp80 ribu.

“Lagian kok bisa beda ya denda yang dia minta 500k sedangkan saya datang ke pengadilan cuma diminta 80k doang (emoji tertawa). Curiga deh wkwk,” pungkas Ica.


Like it? Share with your friends!

131
1k share, 131 points

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Kaget Kaget
0
Kaget
Muntah Muntah
0
Muntah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ketawa Ketawa
0
Ketawa
Cinta Cinta
0
Cinta
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format