Ditilang Polisi Berujung Dimintai Nomor WhatsApp, Curhatan Wanita Ini Viral

situsjodoh.com pastiterjual.com

Suara.com – Seorang wanita di TikTok membagikan ceritanya saat kena tilang polisi karena melanggar aturan lalu lintas. Tapi saat memberikan tilang, oknum polisi tadi justru menyampaikan penawaran cukup aneh.

Orang yang membagikan cerita tersebut adalah wanita dengan akun TikTok @bbyica. Sambil melampirkan foto cantiknya, wanita yang diketahui bernama Ica itu menceritakan detail kejadian yang dialami olehnya.

Awalnya, Ica mengaku ditilang karena melanggar aturan. Oknum polisi yang menilangnya kemudian menawari Ica untuk membayar denda Rp500 ribu atau memberikan nomor WhatsApp.

“Pernah ditilang polisi karena melanggar lalu lintas, terus polisinya bilang gini, ‘Ini totalnya 500k mbak atau boleh saya minta nomor WA-nya? Kalo boleh silahkan lanjutkan perjalannya’,” tulis Ica dikutip dari TikTok, Senin (7/6/2021).

Baca Juga:
Viral Wanita Curhat Tetangga Pasang Jemuran Seenaknya, Pas Ditegur Malah Ngegas

Penawaran ini ditanggapi tegas oleh pemilik akun @bbyica. Lewat kolom caption TikTok, ia menegaskan akan tetap ke pengadilan untuk menjalani sidang pelanggaran lalu lintas.

Ditilang Polisi Berujung Dimintai Nomor WhatsApp, Curhatan Wanita Ini Viral. (TikTok/@bbyica)Video ini kemudian viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 400 ribu kali. Ratusan warganet pun beramai-ramai mengomentari kejadian yang dialami oleh Ica.

“Hahahaha iya mba bener, mending sidang aja deh udah. Daripada gak jelas,” kata warganet.

“Hahahaha samaan, daripada ditiliang ye kan jauh ke pengadilannya, gue kasih aja tuh WA bapak gue,” celetuk yang lain.

“Gue pernah, suruh nulis di surat tilang nomer hp ku kira emang gitu. Tau-taunya nyampe kost di-WA suruh ngambil SIM. Sampe polsek diajak makan siang,” cerita lainnya.

Baca Juga:
Viral Momen Sungkem Pengantin ke Ortu yang Sudah Cerai, Suami Auto Ngambek

“Gue pernah diginiin. Lewat tapi minta WA. Pas gue sampe rumah, dia langsung chat dan spam telf gue. Mana ngajak keluar dan gak kelewatannya dia udah punya anak istri,” imbuh warganet lain.

Sementara itu, Ica menceritakan kelanjutan kejadian tersebut lewat kolom komentar. Ia mengaku menjalani sidang dan dikenakan denda sebesar Rp80 ribu.

“Lagian kok bisa beda ya denda yang dia minta 500k sedangkan saya datang ke pengadilan cuma diminta 80k doang (emoji tertawa). Curiga deh wkwk,” pungkas Ica.