Fantastis! Facebook Jadi Perusahaan Senilai Rp 14.484 Triliun

situsjodoh.com pastiterjual.com

Suara.com – Facebook telah bergabung dengan jajaran perusahaan bernilai lebih dari satu triliun dolar AS atau setara dengan Rp 14.484 triliun pada penutupan pasar, Senin (28/6/2021) waktu setempat.

Kapitalisasi pasar perusahaan duduk di 1,008 triliun dolar AS menurut Yahoo Finance.

Sebagaimana melansir laman The Verge, Selasa (29/6/2022), nilai ini menempatkannya di atas tanda untuk pertama kalinya dalam sejarahnya.

Beberapa divisi Facebook yang paling menonjol adalah situs Facebook itu sendiri, bersama dengan Messenger, serta Instagram, WhatsApp, dan Oculus.

Baca Juga:
Geger Video Perempuan Hina dan Injak-injak Alquran: Ini Terbuat dari Kotoran

Dalam daftar perusahaan teknologi AS yang telah melewati nilai 1 triliun dolar AS, Facebook adalah satu-satunya yang didirikan pada tahun 2000-an.

Hal ini menjadikannya yang terbaru dalam periode sejak Google dimulai (yaitu pada 1998), alih-alih Alfabet (yang dibuat 2015).

Kantor Google di Mountain View, California, Amerika Serikat (Shutterstock).Berita itu muncul bersamaan dengan dihentikannya kasus FTC untuk membatalkan akuisisi Instagram dan WhatsApp Facebook, setelah seorang hakim federal menyatakan bahwa FTC tidak memiliki bukti cukup jika perusahaan itu monopoli.