Fitur Baru, Pengguna WhatsApp Kini Bisa Ubah Beberapa Warna dalam Aplikasi 

situsjodoh.com pastiterjual.com

Bisnis.com, JAKARTA – Aplikasi pesan WhatsApp dilaporkan sedang mengerjakan fitur baru yang memungkinkan pengguna mengubah beberapa warna dalam aplikasi. Akun Twitter WABetaInfo, yang mengawasi perkembangan terkait aplikasi milik Facebook itu, memposting cuitan yang menyatakan hal tersebut. Disampaikan juga bahwa fitur tersebut sedang dalam tahapan pengembangan dan detail apa pun yang terkait dengan informasi itu belum dipublikasikan resmi. “WhatsApp is delevoping a feature that allows to change some colors in their app. The feature is under development and there are no further details at the time,” cuit @WABetainfo. 
Dilansir Geo TV, Selasa (30/3) kabar tersebut muncul beberapa hari setelah WhatsApp mengirimkan pembaruan untuk pengguna Android melalui program beta Google Play. Layanan pesan itu juga telah meluncurkan fitur dukungan dalam aplikasi untuk pengujian beta, yang berarti hanya beberapa pengguna saja yang bisa mengaktifkan fitur tersebut. WABetainfo juga memberikan informasi untuk melihat apakah seorang pengguna beruntung guna menjajal fitur baru yang sedang dikembangkan oleh perusahaan. 
“Jika Anda ingin memverifikasi apakah fitur itu diaktifkan untuk Anda, cukup periksa pengaturan WhatsApp>Bantuan>Hubungi Kami. Jika Anda melihat hal serupa, berarti Anda dapat mulai menggunakan fitur baru,” kata WABetainfo. 

Simak Video Pilihan di
Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik
artikel ini, di sini :
whatsapp fitur

Konten Premium
Nikmati Konten Premium Untuk Informasi Yang Lebih Dalam
Masuk / Daftar

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055). Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.