FORMASI & Prediksi SEVILLA vs BARCELONA: Line Up, Skor, H2H, Live Streaming & Siaran Langsung

situsjodoh.com pastiterjual.com

TRIBUNJOGJA.COM – Barcelona akan bertandang ke markas Sevilla dalam pertandingan Liga Spanyol pada hari Sabtu 27 Februari 2021 kick-off pukul 22.15 WIB.
Pertandingan ini akan berjalan seru karena kedua tim hanya berjarak dua poin di posisi klasemen sementara.
Sevilla tampil mengesankan di Liga Spanyol selama musim 2020-21, menang 15 kali, seri tiga kali dan kalah lima kali dari 23 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 48 poin, yang membuat mereka berada di posisi keempat dalam klasemen.
Baca juga: AC MILAN 1-1 Red Star: Rating Romagnoli, Tomori, Calhanoglu, Leao, Ibrahimovic & Franck Kessie MOTM
Tim asuhan Julen Lopetegui hanya dua poin di belakang Barca yang berada di urutan ketiga dan hanya empat poin dari tim urutan kedua Real Madrid.
Juara bertahan Liga Europa tersebut akan menatap pertandingan ini dengan bekal yang bagus setelah menang 2-0 melawan Osasuna, dengan Diego Carlos dan Luuk de Jong mencetak gol di Estadio El Sadar.
Kemenangan Sevilla kontra Barca di Copa del Rey (https://twitter.com/SevillaFC_ENG/status/1359632173318475782?s=09)Sevilla berturut-turut melawan Barca karena mereka juga akan menghadapi tim Ronald Koeman di leg kedua semifinal Copa del Rey minggu depan, memegang keunggulan 2-0 dari leg pertama di Estadio Ramon.
Di Spanyol, tim Lopetegui terus tampil mengesankan, tetapi mereka memiliki PR yang berat di Liga Champions, setelah menderita kekalahan kandang 3-2 dari Borussia Dortmund di leg pertama pertandingan babak 16 besar mereka.
Baca juga: Update COVID-19 DI Yogyakarta Jumat 26 Februari 2021, Bertambah 174 Kasus Positif
Barca, sementara itu, akan menatap pertandingan akhir pekan ini dengan modal menang 3-0 atas Elche, dengan Lionel Messi mencetak dua gol sebelum Jordi Alba mencetak gol lagi pada menit ke-73.
Seperti Sevilla, raksasa Catalan tersebut juga tersungkur di Liga Champion setelah kalah 4-1 melawan PSG di kandang sendiri.
Penyerang Barcelona Lionel Messi (kanan) mengikat tali sepatunya sebelum pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara FC Barcelona dan Paris Saint-Germain FC di stadion Camp Nou di Barcelona pada 17 Februari 2021. (LLUIS GENE / AFP)Tidak dapat disangkal bahwa Barca memiliki masalah musim ini, baik di lapangan maupun di belakang layar, tetapi mereka tidak terkalahkan di liga sejak awal Desember dan telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kompetisi teratas Spanyol tersebut.
Baca juga: Persib Bandung Serius Hadapi Piala Menpora 2021, Besok Para Pemain Mulai Dikumpulkan