Genshin Impact Dinobatkan Jadi Gim Terbaik 2020 Google Play dan App Store

1 min


129
999 shares, 129 points

Merdeka.com – Gim yang baru rilis beberapa bulan lalu yakni Genshin Impact resmi jadi gim terbaik 2020 di toko aplikasi App Store dan Google Play.
Informasi ini diumumkan langsung oleh dua perusahaan di balik dua toko aplikasi tersebut, yakni Apple dan Google.
Pasalnya, jelang berakhirnya tahun 2020, kedua toko aplikasi tersebut mulai merilis daftar aplikasi dan gim terbaik sepanjang tahun.
Mengutip laman GameSpot via Tekno Liputan6.com, Google Play pertama kali memberikan penghargaan tertinggi untuk Genshin Impact.
Menurut toko aplikasi Android ini, ukuran gim dan permainan yang menyenangkan jadi faktor yang membuat Genshin Impact layak disebut sebagai gim terbaik.
“Genshin Impact mengejutkan kami dengan skala dan ambisinya yang cukup besar. Pertarungan di gim ini berlangsung dengan cepat dan lancar. Setiap pertarungan menjadi tontonan yang luar biasa,” kata Google Play.
Google meringkas, gim Genshin Impact merupakan permainan terbaik tahun ini.
Alasan Apple

situsjodoh.com pastiterjual.com
lowongan kerja resep kuliner cookpad nonton film online bursa jual beli barang antik

Sementara itu, Apple tidak mengungkap apa alasan mereka memilih Genshin Impact jadi gim terbaik tahun 2020. Serta, tidak hanya Genshin Impact, namun beberapa gim lain juga mendapatkan penghargaan di kategori aplikasi gim mereka.
Legends of Runeterra misalnya, dinyatakan sebagai gim iPad terbaik tahun 2020. Sementara itu, Disco Elysium mendapatkan penghargaan sebagai gim terbaik versi Mac.
Ada pula gim Dandara Trials of Fears sebagai gim terbaik di Apple TV, diikuti Sneaky Sasquatch sebagai gim terbaik di layanan Apple Arcade.
Bicara Genshin Impact, baru-baru ini pengembangnya menambahkan Zhongli sebagai karakter yang bisa dimainkan dan memberi pengaruh yang kuat tahun ini. Tampilan gim ini mengingatkan pada gim The Legend of Zelda: Breath of the Wild.
Selain ada di Android dan Apple, Genshin Impact juga tersedia dalam versi PS4, PS5, dan Windows PC. Versi Nintendo Switch gim ini juga dikabarkan tengah dalam pengerjaan.
Sumber: Liputan6.comReporter: Agustin Setyo Wardani [idc]Baca juga:Presiden Qualcomm Puji Prosesor Terbaru Apple M1Patahkan Tradisi, iPhone 12 Pro Jadi Gadget Apple TerpopulerFoxconn Disebut Bakal Pindah Perakitan iPad di Luar TiongkokCerita Pendiri Apple, Steve Wozniak Bangun Perusahaan Pembiayaan Proyek Energi HijauHarga iPhone 12 Series Resmi di Indonesia, Mulai 13 JutaiPhone 12 Series Resmi Pre-Order di Indonesia 11 Desember, Ini Harganya!Apple Didenda di Italia Karena Klaim Anti Air iPhone


Like it? Share with your friends!

129
999 shares, 129 points

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Kaget Kaget
0
Kaget
Muntah Muntah
0
Muntah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ketawa Ketawa
0
Ketawa
Cinta Cinta
0
Cinta
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format