Google Luncurkan Pixel 4 dan 4XL, Ini Spesifikasi & Harganya

1 min


116
869 shares, 116 points

Jakarta, CNBC Indonesia – Setelah banyak informasi yang bocor akhirnya Google meluncurkan dua ponsel anyarnya, Pixel 4 & Pixel 4 XL. Ponsel android ini akan jadi kompetitor iPhone 11 dan iPhone 11 Pro Series milik Apple.Melansir dari TechCrunch, Rabu (16/10/2019), kedua ponsel anyar ini hadir dengan fitur face unlock dengan chip radar baru di mana perangkat ponsel ini akan mulai membuka ketika pengguna meraih ponsel dan membuka kunci sepenuhnya ketika wajah pengguna didekatkan ke ponsel.
Ada juga teknologi Motion Sense yang lebih canggih di mana pengguna bisa melewatkan atau melompati lagu yang tidak diinginkan untuk diputar tanpa menyentuh layar.Ponsel ini juga akan memiliki Google Assitant terbaru yang mampu mentranskrip percakapan secara realtime karena mengadopsi teknologi kecerdasan buatan.


Foto: Bocoran Google Pixel 4 (cnbc/iGeeksBlog)



situsjodoh.com pastiterjual.com
lowongan kerja resep kuliner cookpad nonton film online bursa jual beli barang antik

Pixel 4 memiliki layar 5,7 inci Full HD+ dan Pixel 4 XL berlayar 6,3 inci Quad HD+. Kedua menggunakan panel OLED Ambient EQ 90 Hz. Dengan refresh rate 90 Hz, scrolling akan lebih halus.Baik Pixel 4 dan Pixel 4XL akan diotaki Snapdragon 855 dengan RAM 6 GB serta didukung memori internal 64 GB dan 128 GB.
Untuk Fotografi, kedua ponsel ini memiliki dua kamera belakang. Kamera utama beresolusi 12 MP dan satunya lagi beresolusi 16 MP yang berfungsi sebagai telephoto dengan kemampuan zoom digital 8. Adapun kamera selfie beresolusi 8 MP.Google menyematkan fitur dual exposure pada kamera ponselnya, yang memungkinkan pengguna untuk mengatur tingkat brightness dan shadow pada foto.
Pixel 4 akan menggunakan baterai berkapasitas 2800 mAh dan Pixel 4 XL menggunakan baterai 3700 mAh. Kedua ponsel ini didukung fitur fast charging 18-watt. Kedua ponsel memiliki pemindai sidik jadi di punggung ponsel dan tidak ada lagi headphone jack 3,5mm.Ponsel ini sudah bisa dipesan dan akan dijual pada 24 Oktober 2019. Pixel 4 dengan memori internal 64 GB dijual mulai US$799 (Rp11,2 juta) sementara Pixel 4XL dijual mulai US$899 (Rp 12,6 juta).
(roy/dru)


Like it? Share with your friends!

116
869 shares, 116 points

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Kaget Kaget
0
Kaget
Muntah Muntah
0
Muntah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ketawa Ketawa
0
Ketawa
Cinta Cinta
0
Cinta
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format