Handphone Saja Cuma Bisa Buka WhatsApp

situsjodoh.com pastiterjual.com

JAKARTA, StikerWA.com – Aktris senior Christine Hakim mengaku baru saja membuat akun Instagram. Kendati demikian, Christine Hakim mengatakan, hal tersebut adalah sebuah keterpaksaan. “Terpaksa, karena sekarang apalagi semenjak PSBB ini banyak sekali interview yang harus pakai zoom (atau) lewat Instagram,” ungkap Christine Hakim seperti dikutip StikerWA.com dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (22/12/2020). Walau begitu, perempuan kelahiran Desember 1956 itu mengaku tidak bisa mengoperasikan Instagram karena gagap teknologi alias gaptek.  
Baca juga: Pandemi Covid-19, Christine Hakim Bersyukur Bisa Kumpul dengan Keluarga “Bunda gaptek sebenarnya, namanya orang jadul, gagap teknologi. Handphone aja cuma bisa buka WhatsApp,” ujar Christine Hakim. “Digunakan sesekali, sekarang buka ya pengin tahu ya. Jadi ada timnya lah ya, termasuk suami Bunda sendiri yang suka bantuin untuk post,” kata Christine Hakim melanjutkan. Oleh sebab itu, sampai saat ini Christine Hakim mengaku belum bisa merasakan apa asyiknya bermain Instagram. Terlepas dari itu, pemilik nama lengkap Herlina Christine Natalia Hakim itu tidak membantah bahwa Instagram begitu penting untuk orang yang terjun di dunia hiburan Tanah Air. “Itu akan memberikan manfaat kalau Bunda menguasai teknologi itu,” kata Christine Hakim.
Baca juga: Christine Hakim Sabet Piala FFI 2020 sebagai Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik Christine Hakim merupakan salah satu artis peran senior yang sudah malang melintang di dunia perfilman Indonesia. Ia pertama kali memerankan film Cinta Pertama pada 1973 dan langsung menyabet Piala Citra Festival Film Indonesia 1974 kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik. Selain itu, ada beberapa film lain yang juga mendapatkan Piala Citra dalam kategori yang sama seperti Sesuatu yang Indah (1977), Pengemis dan Tukang Becak (1979), Di Balik Kelambu (1983), Kerikil-Kerikil Tajam (1985), dan Tjoet Nja’ Dhien (1988).
Baca juga: Ini Alasan Reza Rahadian Datang ke FFI 2020 bersama Christine Hakim Istri Jeroen Lezer itu juga sempat memenangkan Piala Citra kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di film Pendekar Tongkat Emas (2015), Kartini (2017), dan Perempuan Tanah Jahanam (2019).