Ikuti Petunjuk Google Map hingga Terperosok ke Sungai, Begini Nasib Pengemudi Truk

situsjodoh.com pastiterjual.com

Kecelakaan Truk di Batang. ©Instagram/@kabarbatang

Merdeka.com – Kecelakaan demi kecelakaan marak terjadi di jalan raya. Penyebab kecelakaan itu bisa bermacam-macam, salah satunya adalah ketidaktahuan pengemudinya akan medan jalan yang akan dilalui.
Hal inilah yang terjadi di Desa Lawangaji, Kecamatan Kandeman, Batang. Berbekal petunjuk dari Google Map, sebuah truk tronton tidak melewati jalan utama dan diarahkan untuk melewati jalan di desa tersebut. Namun saat melewati sebuah jembatan, truk itu justru terperosok ke dalam sungai.
Lalu kenapa hal itu bisa terjadi dan bagaimana nasib pengemudi dan kru yang ada di dalam truk? Berikut selengkapnya:
Bermuatan Berat

©Instagram/@kabarbatang
Dilansir dari akun Instagram @kabarbatang pada Kamis (24/12), truk itu hendak menuju ke arah Bandar, Kabupaten Batang. Namun, bukannya melewati jalan utama, truk itu justru diarahkan untuk melewati jalan kecil di Desa Lawangaji.
Karena bermuatan mebel yang berat, sebuah jembatan yang dilewati truk itu tak kuat menahan beban sehingga ambrol. Hal ini membuat separuh badan truk terperosok ke sungai.
Untungnya, tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja, warga sekitar berdatangan untuk mendekat ke lokasi truk yang terperosok itu.

Truk vs Truk

©Instagram/@kabarbatang
Masih di Kabupaten Batang, kecelakaan truk lainnya juga terjadi, tepatnya di Desa Clapar, Kecamatan Subah dan melibatkan truk box dan truk tronton. Diduga, peristiwa itu bisa terjadi karena supir box mengantuk sehingga menabrak truk tronton yang sedang menepi di bahu jalan.
Peristiwa ini terjadi pada Kamis (24/12) pukul 03.45 dini hari. Atas kejadian ini, sopir truk dan kernetnya meninggal di tempat. Kejadian ini sudah ditangani unit lakalantas kepolisian Batang.

[shr]

Baca Selanjutnya: Bermuatan Berat…