Ini gim VR terbaru Facebook

1 min


83
539 shares, 83 points

Source: Facebook

Facebook akhirnya mengumumkan kehadiran gim berbasis virtual reality miliknya. Gim bernama Horizon ini memiliki gameplay sebuah dunia virtual reality di mana para pemainnya dapat membangun permainan dan lingkungan mereka sendiri. Tak hanya itu, para pemain juga dapat bersosialisasi dengan pemain lainnya secara real time. 

Gim ini rencananya akan mulai diluncurkan pada awal 2020, namun masih bersifat beta. Itu pun terbatas pada para pemain yang sudah mendaftarkan diri sebelumnya. Dalam Horizon, setiap pemain dapat mendesain karakter mereka sendiri, mulai dari tampilan hingga apa yang karakter mereka akan gunakan.  berita tentang tek.idBACA JUGAFacebook beli startup pencipta gelang pembaca pikiranFacebook akan hapus fitur Group StoriesFacebook perkenalkan iklan interaktif di News Feed

Tidak hanya itu, pemain Horizon juga dapat melompat ke berbagai daerah berbeda dengan mengandalkan sebuah portal yang bernama Telepods, menonton film dan bermain bersama para pemain lainnya. 

situsjodoh.com pastiterjual.com
lowongan kerja nonton film online resep kuliner cookpad nonton film online bursa jual beli barang antik

Facebook juga memberikan panduan berbentuk manusia yang akan menjawab semua pertanyaan. Panduan itu disebut Horizon Locals. Nantinya Horizon Locals akan berkeliling di sepanjang lanskap yang sudah dibuat oleh para pemainnya. 

Bagi yang familiar, Horizon memiliki tampilan seperti Second Life, versi sudut pandang orang pertama dari gim The Sims, namun dengan desain yang lebih modern. Nantinya permainan akan berawal dari sebuah pusat kota. Dari sana, para pemain dapat membangun arena gim mereka sendiri, tempat berlibur dan aktivitas lainnya meski tanpa mengetahui cara coding pada sebuah program.

Ketika ada hal yang tidak bisa ditangani, Facebook menyediakan tombol khusus untuk menghentikan gim dan pergi menuju lokasi private di Horizon. Nantinya pengguna dapat menentukan batasan personal mereka. Hal ini membuat orang lain tidak dapat mengganggu pemain tersebut. Nantinya akan tersedia juga tombol untuk memblokir orang lain dan melaporkan kesalahan dalam gim. 


Like it? Share with your friends!

83
539 shares, 83 points

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Kaget Kaget
0
Kaget
Muntah Muntah
0
Muntah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ketawa Ketawa
0
Ketawa
Cinta Cinta
0
Cinta
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format