Jawaban dari Masalah Wajah yang Paling Dicari di Google

situsjodoh.com pastiterjual.com

StikerWA.com— Mesin pencari Google telah menjadi sumber jawaban dari banyak hal yang tidak kita mengerti. Mulai dari masalah kesehatan, parenting, hingga kecantikan.Namun tidak semua jawaban yang muncul berasal dari sumber yang kompeten. Hal ini ditakutkan akan salah kaprah dan menyesatkanmu.  Dermatologi Korea Christine Choi seorang dokter kulit kosmetik dan medis bersertifikat yang berbasis di California, menjawab beberapa masalah yang biasa ditanyakan ke Google, dengan jawaban yang tentu didasari oleh pengetahuan medis.1. Bagaimana caranya mengurangi bengkak pada jerawat? Jika kamu bertanya pada Google tentang ini, mungkin saran yang diberikan adalah mengoleskan pasta gigi tepat pada jerawat. Namun ternyata saran itu keliru. Menurut Christine, untuk mengurangi bengkak pada jerawat, cukup menggunakan kompres air hangat dan menggunakan masker wajah untuk mengurangi bekas jerawat. 
Baca juga: 3 Pemicu Jerawat yang Kerap Tak Disadari 2. Mengapa gampang jerawatan saat traveling? Jerawat yang mendadak muncul sering kali disebabkan oleh perlindungan kulit yang rentan. Jadi saat kita berpindah dari satu iklim ke iklim lain atau satu lingkungan ke lingkungan berikutnya, otomatis akan mengubah rutinitas, mengubah pola tidur, menggunakan produk dari hotel yang bukan produk kita sendiri. Itu semua bisa menjadi faktor dalam meningkatkan jerawat.
Shutterstock Ilustrasi3. Seperti apa sih kulit sensitif itu? Kulit sensitif bisa berbeda-beda pada setiap individu.  Kulit sensitif seringkali terasa perih, terbakar dan gatal yang bisa terjadi begitu saja atau setelah mengaplikasikan produk tertentu.