Keren! Urus Asuransi Sekarang Bisa Lewat Whatsapp

1 min


105
759 shares, 105 points


WE Online, Jakarta –

Great Eastern Life Indonesia meluncurkan inovasi terbaru untuk nasabahnya. Inovasi tersebut adalah Great Eastern Mobile Assistance atau disingkat GEMA. GEMA merupakan layanan nasabah melalui aplikasi chat Whatsapp.
Layanan ini dihadirkan untuk meningkatkan akses nasabah terhadap berbagai layanan asuransi Great Eastern Life Indonesia. Saat ini, masyarakat Indonesia mulai terbiasa dengan cara baru untuk berkomunikasi selama pandemi Covid-19. Aplikasi komunikasi seperti Whatsapp makin diandalkan  untuk menghapus jarak dan tetap terhuhubung agar hubungan profesional dan pribadi tetap terjaga baik.
Baca Juga: Covid-19 Serang Indonesia, Great Eastern Life Indonesia Berikan Perlindungan bagi Nasabahnya
Berdasarkan data Indonesia Digital 2020, penggunaan aplikasi chat Whatsapp berada di peringkat pertama untuk aplikasi mobile berdasarkan pengguna aktif.
“Peluncuran layanan nasabah melalui Whatsapp ini merupakan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi para nasabahnya. Layanan ini bisa dioptimalkan nasabah atau calon nasabah untuk mendapatkan informasi mengenai perlindungan asuransi dari Great Eastern Life Indonesia, terutama di masa ketika orang memiliki keterbatasan mobilitas saat pandemi Covid-19,” kata Direktur Great Eastern Life Indonesia, Nina Ong, di Jakarta, Rabu (22/4/2020).
Melalui layanan ini, nasabah bisa menanyakan berbagai hal mengenai polis asuransi yang dimiliki, notifikasi, layanan klaim, serta informasi promo. GEMA dapat diakses melalui nomor 0811 956 3800 dan beroperasi hari Senin-Jumat jam 09.00–18.00 dan khusus selama masa pandemi Covid-19, GEMA akan beroperasi dari jam 09.00–16.30 WIB.
Nina menambahkan, selama masa pandemi, perusahaan memberlakukan sejumlah kebijakan khusus. Ia menegaskan bahwa kesehatan dan keselamatan seluruh nasabah dan karyawan merupakan prioritas utama.
“Kami telah meluncurkan program inisiatif Covid-19 Customer Care Fund untuk memberikan perlindungan tambahan terhadap risiko infeksi Covid-19 bagi para nasabah kami. Kami juga mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menutup sementara  layanan tatap muka customer contact center, mulai Jumat, 27 Maret 2020 sampai pemberitahuan selanjutnya,” pungkasnya.

situsjodoh.com pastiterjual.com
lowongan kerja nonton film online resep kuliner cookpad nonton film online bursa jual beli barang antik

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.
Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.


Like it? Share with your friends!

105
759 shares, 105 points

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Kaget Kaget
0
Kaget
Muntah Muntah
0
Muntah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ketawa Ketawa
0
Ketawa
Cinta Cinta
0
Cinta
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format