Kini Klaim Asuransi AXA Mandiri Bisa Dilakukan Melalui WhatsApp 

situsjodoh.com pastiterjual.com

Penulis: Ruth Novita Lusiani 
TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – PT AXA Mandiri Financial Services atau AXA Mandiri terus memperkuat layanan digital di tengah masa pandemi covid-19.
Beberapa terobosoan diterapkan guna memudahkan nasabah dalam mendapatkan layanan. 
Chief Bussines and Distribution AXA Mandiri, Theodores Tangke mengatakan, AXA Mandiri kini memiliki layanan klaim asuransi melalui WhatsApp untuk nilai-nilai tertentu, sehingga nasabah tidak perlu repot dengan dokumen yang tebal.
Selain itu, dikatakannya AXA Mandiri juga memiliki layanan eksklusif di rumah sakit untuk nasabah dan proses evakuasi bagi nasabah yang memerlukan perawatan lanjutan.
Baca juga: Pria Ini Jatuhkan Istri Hamil 7 Bulan dari Tebing 304 Meter saat Selfie demi Uang Asuransi
Baca juga: Asuransi Pasar Kliwon Senilai Rp 700 Juta Segera Dilelang 
Baca juga: Hartopo Bantu Petani Kudus Gagal Panen Cairkan Klaim Asuransi
Adapun para tenaga pemasar AXA Mandiri juga dibekali dengan pengetahuan menyeluruh mengenai produk dan serangkaian proses yang harus dilalui sebelum terlibat membantu nasabah dalam merencanakan proteksi jangka panjangnya. 
“Kami berupaya untuk selalu meningkatkan kualitas tenaga pemasar kami, hingga hari ini kami telah memiliki lebih dari 20 ribu tenaga pemasar untuk memastikan bahwa mereka melakukan penjualan terbaik bagi kebutuhan nasabah,” tutur Theodores dalam webinar bertajuk ‘Prospek Industri Asuransi’, yang digelar oleh Wartawan Ekonomi Semarang melalui Zoom, Kamis (25/2/2021).
Dijelaskan, AXA Mandiri juga terus berkontribusi dalam membantu meningkatkan index literasi asuransi, melalui serangkaian webinar yang dilakukan sejak awal pademi covid-19. 
Sementara itu, terkait klaim asuransi yang telah dibayarkan oleh AXA Mandiri, sepanjang tahun 2020 mencapai total Rp 4,8 triliun. Jumlah tersebut didominasi oleh klaim asuransi kesehatan dan disusul oleh klaim asuransi kematian. 
Dikatakannya, tahun 2021 potensi industri asuransi keuangan diyakini akan tumbuh lebih baik.