Kisah di Balik Duel Agnelli Vs Conte, dari Facebook hingga Acungkan Jari Tengah di Turin

situsjodoh.com pastiterjual.com

TWITTER.COM/INTER_EN

Konflik antara Antonio Conte dan Andrea Agnelli rupanya menyimpan kisah tersendiri, mulai dari Facebook hingga acungkan jari tengah di Turin.

BOLASPORT.COM – Konflik antara Antonio Conte dan Andrea Agnelli rupanya menyimpan kisah tersendiri, mulai dari Facebook hingga acungkan jari tengah di Turin. Laga big match antara Juventus dan Inter Milan dalam ajang Coppa Italia yang berlangsung di Stadion Allianz, Selasa (9/2/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, sempat diwarnai insiden menegangkan. Insiden tersebut adalah perseteruan antara pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dan Presiden Juventus, Andrea Agnelli. Dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol itu, Conte memulai perseteruan pada akhir babak pertama. Dilansir BolaSport.com dari koresponden Goal.com, Romeo Agresti, Conte sempat tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ke arah Agnelli.

Baca Juga: Saran Eks Fisioterapis Argentina soal Masa Depan Lionel Messi di Barcelona Hal itu terjadi saat Conte tengah berjalan menuju ruang ganti melewati depan tribune yang dihuni Agnelli. Gesture tak mengenakkan pelatih asal Italia itu pun langsung dibalas Agnelli di akhir laga.

Agnelli menghampiri tribune Inter Milan dan mengumpat kepada Conte yang juga berada di sana.