Kocak, Nomor WhatsApp Diblokir, Pasangan Ini Berantem lewat mBanking

1 min


124
949 shares, 124 points

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)
Setelah nomor WhatsApp-nya diblokir, ternyata si pacar ini malah mengirim uang kepada pengunggah video ini.

SuaraJogja.id – Sebuah video yang menceritakan kisah kocak pasangan kekasih yang berkomunikasi via mBanking karena WhatsApp-nya diblokir viral di media sosial Tiktok.

Video ini diunggah oleh akun Tiktok @masheillagischa pada Jumat (16/10/2020) lalu. Unggahannya ini telah ditonton hampir 300 ribu kali dan mendapatkan 10 ribuan ribu suka serta 300-an komentar, juga dibagikan 300 kali lebih oleh warganet.

Dalam video tersebut, ia menuliskan, “Berantem sma pacar lewat Mbanking.”

Pada awal video ini, akun @marsheillagischa mengatakan bahwa dirinya hendak menceritakan kisah kocaknya dengan pacarnya.

“Gue mau cerita kocak sih, menurut gue ini cerita kocak,” ucapnya.

Ia kemudian menjelaskan bahwa dirinya pernah bertengkar dengan pacarnya karena masalah uang, yang kemudian menyebabkan Gischa ini memblokir nomor WhatsApp pacarnya.

“Jadi waktu itu gue lagi berantem sama cowok gue masalah duit. Terus beberapa lama gue block WhatsApp-nya,” ujarnya.

Setelah nomor WhatsApp-nya diblokir, ternyata si pacar ini malah mengirim uang kepada pengunggah video ini. Hal ini diketahui oleh @marsheillagischa karena ada pemberitahuan mutasi rekening.

“Udah gitu dia transfer duit ke gue, otomatis gue bisa lihat dong dari mutasi rekening gitu,” kata Gischa.

situsjodoh.com pastiterjual.com
lowongan kerja resep kuliner cookpad nonton film online bursa jual beli barang antik

Ia kemudian merasa kesal karena si pacar ini malah mengirim uang kepada dirinya. Akhirnya ia memutuskan untuk mengembalikan uang tersebut ke pacarnya dengan menuliskan berita juga. Hal tersebut terjadi berkali-kali.

Pada akhir video ini, pengunggah video ini pun mengatakan, dirinya akan menunjukkan isi berita dari pacarnya.

“Nih beritanya kayak gini ni kocak banget ada tulisannya gitu lo,” pungkasnya.

Di dalam gambar yang dicantumkan di akhir video ini, terlihat si pacar menuliskan pesan berbunyi, “ANGGP CICIL UTANG,” di berita transferan kedua.

Kemudian di transferan ketiga ia menuliskan, “AK GA SUKA CARANYA GINI”. Terakhir, di berita transferan keempat, ia menuliskan, “NGGA SEMUA TENTANG YG KM SUKA AJ”.

Video Tiktok unggahan akun @MarsheillaGischa ini pun menuai banyak komentar dari warganet. Komentar mereka pun beragam.

“Masalah duit emang sensitif, tp kalo dikomunikasikan saling terbuka bs jadi kunci langgeng. btw kalo gamau transfer ke aku aja ka,” tulis akun @abaz abaz.

“Aku kalo blok semua doi chatnya lewat email eh ternyata ini ada yg lebih parah,” ujar akun @N a.

Selain itu, akun @olabarara juga turut menuliskan komentarnya, “AKU PERNAH BERANTEM VIA SHOPEE ;)”.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Reporter: Dita Alvinasari


Like it? Share with your friends!

124
949 shares, 124 points

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Kaget Kaget
0
Kaget
Muntah Muntah
0
Muntah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ketawa Ketawa
0
Ketawa
Cinta Cinta
0
Cinta
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format