Kolaborasi dengan Kreator Lokal, Line Hadirkan Stiker Edukasi Covid-19

situsjodoh.com pastiterjual.com

Liputan6.com, Jakarta – Line baru saja meluncurkan set stiker animasi Siaga Covid-19. Lewat stiker ini, Line sekaligus memberikan informasi maupun edukasi mengenai Covid-19.
Stiker edukasi ini merupakan hasil kolaborasi dengan empat kreator Indonesia, yakni Tahilalats, Animasinopal, Yuliadi, serta Archyd. Pengguna Line juga sudah dapat mengunduhnya secara gratis.
“Lewat stiker ini, kami harap pengguna dapat terus mengingat peran aktif kita semua dalam mencegah penyebaran Covid-19, bahkan dari hal kecil,” tutur Sales Director Line Indonesia Trisnia Anchali Kardia dalam keterangan resmi, Rabu (1/4/2020).

Lebih lanjut Trisnia mengatakan sikter ini diharapkan dapat mengajak pengguna Line untuk berpartisipasi dalam menyebarkan informasi soal Covid-19 ke orang-orang terdekatnya.
Konten set stiker ini sendiri mengacu pada arahan Kementerian Kesehatan dan World Health Organization (WHO). Berbekal informasi itu, para kreator menginterpretasikannya dalam ekspreksi karakter orisinal mereka.
Terpilihnya empat kreator ini tidak dapat dilepaskan dari sosok mereka yang kerap menduduki peringkat tinggi di Line Creators Market. Karenanya, banyak pengguna yang dianggap sudah akrab dengan karya mereka.