Konsep Jam Tangan Google Pixel Telah Keluar

situsjodoh.com pastiterjual.com

Konsep desain jam tangan pintar tidak revolusioner, tidak banyak yang dapat dilakukan pada awal mula kemunculan jam tangan pintar, tetapi beberapa perusahaan masih berhasil menarik beberapa desain hebat.
Tentu saja, Apple Watch adalah desain jam tangan pintar yang paling dikenal di luar sana, tetapi perusahaan lain lebih suka bermain dengan kekuatan mereka dan menonjolkan identitas merek mereka melalui desain.
Misalnya, desain Fossil yang halus dan canggih atau bahasa desain khas Diesel yang keras dan berlebihan digambarkan pada ON Full Guard 2.5. Tapi raksasa teknologi seperti Google hilang dari segmen berpenduduk ini. Perusahaan telah mengumumkan bahwa Pixel Watch pasti sedang dalam perjalanan.
Google masih belum mengirimkan smartwatch mereka dalam perlombaan, baru-baru ini telah keluar tema desain Pixel Watch yang diklaim bertema Paten, tetapi peluang untuk segera diluncurkan sangat kecil.
Namun demikian, ini tidak menghentikan desainer James Tsai untuk mengungkapkan pendapatnya tentang Google Pixel Watch, berkat gambar konsep definitif pertama dari ponsel tersebut.
Dikutip dari laman Trendhunter.com menampilkan konsep untuk Google Pixel Watch, pixel watch adalah jam tangan pintar yang ditunggu-tunggu oleh dunia, serta orang-orang di Apple, yang berharap mendapatkan tantangan. Tapi Google meluangkan waktu untuk menyempurnakan jam tangan. Hingga saat itu, desainer James Tsai memamerkan gambar konsepnya untuk Pixel Watch yang ramping dan menawan.
Tsai mengambil inspirasi dari lini perangkat “Made By Google” saat ini, dan memilih estetika yang lebih menyenangkan dari pada desain jam tangan canggih yang biasa.
“Pixel Watch menampilkan layar melingkar dengan area sentuhan lembut yang menciptakan sentuhan akhir yang halus,” tulis Tsai. “Layar kaca matte selalu cocok dengan warna gelang saat mode Always-On aktif. Variasi bahan matte dan glossy menambah kesan lembut dan halus pada pengalaman jam tangan pintar. ”
Tentu saja, kami masih jauh dari mendapatkan jam tangan pintar ramping semacam ini, tetapi dengan merek-merek yang saling mendorong untuk menawarkan jam tangan pintar paling unik bagi pengguna, kami jelas tidak jauh dari mewujudkan konsep-konsep ini ujar Tsai.
Pixel Watch: Ceria dan Penuh Warna
Di dalamnya, Tsai menghadirkan jam tangan pintar dengan desain yang lebih menyenangkan, dilengkapi dengan nama warna yang terinspirasi dari Google seperti Milk White, Sweet Pepaya, dan Boba Black. Desain jam tangan juga tidak menyimpang dari nuansa plastik yang dipopulerkan oleh pelacak kebugaran Withings awal. Tetap saja, Tsai mengenakannya dengan layar Selalu Aktif, bukan tangan fisik. Asisten Google di jam tangan juga terletak di depan dan tengah, dengan ruang untuk fitur utama Wear OS seperti Google Maps dan Google Fit yang masih digabungkan.
Pengalaman yang lancar
Tsai juga bersikeras pada desain melingkar Pixel Watch yang mulus dan mulus. Menurutnya, “Pixel Watch menampilkan layar melingkar dengan area sentuhan lembut yang menghasilkan sentuhan akhir yang halus.” Ia menambahkan bahwa variasi material matte dan glossy haruslah terasa cair di dalamnya.
Meningkatkan pada gerakan
Pada Mei 2020, Kantor Paten A.S. memberi Google hak atas sistem dalam jam, menunjukkan bahwa jam tangan Google buatan sendiri sedang dalam proses. Perangkat yang dapat dikenakan dilaporkan akan menggunakan sensor optik untuk melacak gerakan yang dilakukan oleh lengan, pergelangan tangan, atau jari pengguna.
Paten juga mengungkapkan bahwa gerakan terdaftar berdasarkan pergelangan tangan mana pengguna akan memakainya. Sensor gerak Google kemudian akan memungkinkan tindakan fisik seperti mengepalkan tangan atau mengangkat beberapa jari untuk meluncurkan aplikasi tertentu. Gerakan ini juga dapat mengaktifkan Asisten Google.
Sukar dipahami
Terlepas dari perkembangan ini, detail seputar peluncuran Google Pixel Watch masih sulit dipahami. Saat ini, masih belum diketahui apakah perangkat tersebut akan diumumkan bersamaan dengan Pixel 5. Bocoran terbaru tentang ponsel Pixel Google berikutnya menunjukkan bahwa jam tangan in-house-nya mungkin sudah ada di lab.
Pada tahun 2018, ada indikasi bahwa Pixel Watch akan diluncurkan bersama dengan Pixel 3. Tapi itu semua tahu itu tidak terjadi. Setahun setelah itu, berspekulasi bahwa jam tangan itu akan tiba pada bulan Oktober. Sekali lagi, itu tidak berjalan dengan baik. arn