LINE UP Krasnodar Vs Chelsea: Hudson-Odoi Dukung Ziyech, Havert dan Werner di Lini Depan The Blues

situsjodoh.com pastiterjual.com

TRIBUNJOGJA.COM – Frank Lampar melakukan rotasi pada susunan pemainnya dengan memasukkan Callum Hudson-Odoi di lini serangnya menggantikan peran Cristian Pulisic atau Mason Mount.
Selain itu, lini belakangnya juga mengalami perubahan dengan masuknya Antonio Ruediger menemai Kurt Zouma di posisi bek tengah.
Thiago Silva tidak masuk dalam skuad Chelsea untuk pertandingan Liga Champions melawan Krasnodar, Kamis (29/10/2020) pukul 00.55 WIB.
Namun sepertinya Frank Lampard berharap banyak gol tercipta dari trio penyerang barunya, Timo Werner, Kai Havertz dan Hakim Ziyech.
Callum Hudson-Odoi yang tampil pada laga kali ini, diharapkan dapat memberikan opsi dan warna baru dalam skema serangan The Blues yang cenderung monoton di laga-laga sebelumnya.
Frank Lampard ingin mengistirahatkan bek veteran tersebut dan mencoba mengatur waktu permainannya selama jadwal pertandingan yang padat.
Ketidakhadiran pemain internasional Brasil itu membuat Antonio Rudiger berpotensi untuk bermain di pertandingan Grup E setelah mendapat jaminan.
Karier pemain asal Jerman di Chelsea tampaknya akan berakhir di musim panas setelah kedatangan mantan pemain belakang PSG, Silva.
Namun kegagalannya untuk mendapatkan peminat di bursa transfer telah mendorong Lampard untuk memasukkannya ke dalam rencana tim utamanya.
Ia memainkannya sebagai pengganti saat hasil imbang akhir pekan lalu melawan Manchester United dan memasukkannya ke dalam skuadnya untuk Krasnodar.