Mobil Nyungsep ke Semak Gegara Pacar Baca Google Maps, Warganet Tepok Jidat

situsjodoh.com pastiterjual.com

Mobil nyungsep ke semak gegara google maps dipercayakan ke sang pacar. [indocarstuff / Instagram]
Pengemudi ini nyasar ke semak belukar gegara google maps dipegang sang pacar.

SuaraJogja.id – Keberadaan teknologi Google Maps tak dimungkiri cukup memberi kemudahan bagi para pengendara yang akan menuju ke suatu tempat. Tapi tak sedikit pula di antara pengemudi yang mengalami pengalaman menegangkan mobil nyungsep gegara penunjuk arah Google Map pada sang pacar.

Pengalaman menegangkan ini seperti ditunjukkan lewat video yang diunggah kembali oleh akun @indocarstuff yang bersumber dari akun TikTok lakers127.

Dalam video tersebut, tampak seorang pengemudi nyasar ke sebuah area tak terduga setelah mengikuti petunjuk dari Google Maps yang dipegang sang pacar. Dari pandangan kaca depan mobil tampak pengemudi tengah menerabas area semak belukar yang cukup lebat.

Sementara itu terdengar bunyi dari Google Maps yang mengisyaratkan bahwa jalur yang diambil sang pengemudi salah jalan.

Baca Juga:
Profil Danella Ilene, Peserta INTM yang Viral Usai Curhat Soal Depresi

Situasi yang dialami pengemudi itu pun menarik perhatian warganet yang menontonnya. Beberapa diantaranya pun mengungkapkan pengalaman serupa saat menggunakan Google Maps.

“Njirrr percis saya pernah ngalamin gini min, sampe mukul mukul stir mobil pas mau nyusulin pacar saya kwkwkwkwk,” kata doni*****

“Kebanyak cewe itu paling teliti kalo baca ingridien kosmetik ato produk makanan. Tapi giliran suru baca peta di google maps yah begitulahhh….,” ucap wahid****

“Kenapa ya setiap perempuan baca maps tuh ngaco terus ujung-ujungnya nyalahin mapsnya,” kata adit****

Baca Juga:
Hancur! Viral Pria Pergoki Calon Istri Asyik Selingkuh Jelang Pernikahan