Pemkot Terima Bantuan 15 Ribu Paket Sembako dari Meratus Line

1 min


117
879 shares, 117 points

Bantuan berupa beras, minyak goreng, kecap dan gula pasir itu berasal dari PT Meratus Line diserahkan kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Balai Kota, Jumat (16/10/2020).

KLIKJATIM.com | Surabaya – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya kembali menerima bantuan 15 ribu paket sembako. Bantuan berupa beras, minyak goreng, kecap dan gula pasir itu berasal dari PT Meratus Line diserahkan kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Balai Kota, Jumat (16/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Risma mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada jajaran PT Meratus Line. Ia mengaku, jika bantuan yang diberikan ini bukanlah yang pertama kali. Sebab, sebelumnya PT Meratus Line beberapa kali telah memberikan bantuan kepada Pemkot Surabaya.

“PT Meratus Line pernah ikut membantu saat ada kejadian gempa di Palu beberapa waktu lalu. Saat ini memberikan bantuan untuk warga Surabaya. Matur nuwun (terima kasih) bapak. Tuhan yang membalas kebaikan panjenengan semua,” ucap Risma.
Dikatakan, untuk mewujudkan kota yang aman, damai dan nyaman dibutuhkan peran serta berbagai pihak untuk saling bergotong royong. Apalagi, di masa-masa seperti ini dukungan dari berbagai pihak sangat dibutuhkan. Oleh karena itu, Presiden UCLG ASPAC ini mengajak seluruh perusahaan untuk saling bersinergi.
“Saya berharap perusahaan-perusahaan lain juga melakukan hal yang sama. Memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19. Agar, ke depan kota ini semakin damai, nyaman dan aman,” terangnya.

situsjodoh.com pastiterjual.com
lowongan kerja nonton film online resep kuliner cookpad nonton film online bursa jual beli barang antik

Sementara itu, Direktur Utama PT Meratus Line, Slamet Raharjo mengatakan, kegiatan CSR Pembagian 50 ribu paket itu merupakan visi perusahaan. Salah satunya adalah turut berkontribusi kepada pertumbuhan dan perkembangan masyarakat Indonesia.
“Hingga Oktober 2020, kolaborasi positif dimaksud menghasilkan 50 ribu paket berisi sembako dan kami serahkan ke pemkot berjumlah 15 ribu paket,” kata Slamet.
Slamet juga mengatakan, sebagian besar dibagikan kepada masyarakat rentan ekonomi akibat pandemi Covid-19, yang berada di wilayah kerja Meratus Line dengan total 29 cabang di seluruh Indonesia. Ia berharap, dari apa yang telah dilakukan ini dapat membantu warga yang terdampak pandemi global ini. “Kami benar-benar berharap dari apa yang kami lakukan ini bisa memberikan manfaat bagi warga terdampak,” pungkasnya. (hen)


Like it? Share with your friends!

117
879 shares, 117 points

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Kaget Kaget
0
Kaget
Muntah Muntah
0
Muntah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ketawa Ketawa
0
Ketawa
Cinta Cinta
0
Cinta
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format