Pengguna Google Earth Terkejut Lihat UFO yang Dikelilingi Tank! : Okezone Travel

situsjodoh.com pastiterjual.com

DEATH VALLEY – Ahli teori konspirasi yang mencari melalui Google Earth yakin bahwa mereka telah menemukan UFO yang jatuh dikelilingi oleh tank di Death Valley.
Daerah itu, terletak di Lone Pine Unified School District California hampir 150 mil dari Samudera Pasifik tetapi tampaknya ada perahu sepanjang cekungan yang berbentuk titik air mata setinggi 340 kaki yang diyakini oleh pengguna Twitter CryptoSpawn bisa menjadi lekukangan pendaratan kapal besar.

Melansir dari laman dailystar.co.uk Selasa, (15/6/2021). Memperhatikan bahwa tampaknya ada pesawat yang jatuh hanya kurang dari 9 mil jauhnya dari objek anomali.
Baca juga:
Google Earth Temukan ‘UFO Dikelilingi Tank’ dalam Teori Konspirasi Liar
AS Laporkan Tidak Temukan Bukti Aktivitas UFO, Namun Tidak Menampiknya
 
Dia berspekulasi :”Apakah seseorang terlalu dekat dan tertembak jatuh?
Selain buldoser dan perahu yang agak keluar dari posisinya, tampaknya ada sejumlah tank militer yang tersebar di fitur utama.
Seorang komentator menyarankan bahwa tank bisa menjadi kendaraan militer yang dinonaktifkan yang digunakan untuk latihan target oleh pembom USAF karena daerah tersebut sekitar 150 mil barat daya.
“Ada beberapa kapal di luar sana, pesawat, mobil, dan tank, ini benar – benar aneh,” tulis pengguna Twitter Anderson.

Sementara itu, terlihat bayangan hitam yang luas seperti “gambaran neraka” menurut salah satu pengguna Twitter. Di dekatnya ada sebuah boneyard pesawat yang komentator Countergrid bercanda bisa menampung “setiap pesawat yang menghilang di Segitiga Bermuda”.
 
Tidak diragukan lagi ada pemandangan aneh yang dapat ditemukan di daerah terpencil di seluruh barat daya AS.
Daerah ini adalah terdapat sebidang tanah gurun yang luas digunakan untuk manuver militer rahasia, tetapi jika ini benar – benar situs kecelakaan alien untuk portal rahasia ke dimensi iblis yang gelap itu mungkin tidak akan terlihat secara publik di Google Earth.