Prediksi Line Up Italia vs Inggris di Final Euro 2020

situsjodoh.com pastiterjual.com

Jakarta, StikerWA Indonesia — Italia dan Inggris akan memainkan kekuatan terbaik di final Euro 2020 (Euro 2021) di Stadion Wembley, Senin (12/7) dini hari waktu Indonesia. Berikut prediksi line up Italia vs Inggris di final Euro 2020.
Nyaris tidak ada komposisi yang jomplang dari kekuatan Italia dan Inggris jelang final Euro 2020. Kedua tim akan tampil dengan kekuatan penuh.
Phil Foden jadi satu-satunya pemain yang diragukan tampil bersama Inggris setelah absen dalam sesi latihan.

Whoscored melaporkan striker Italia Federico Chiesa juga mengalami masalah kebugaran setelah Italia menang adu penalti atas Spanyol di semifinal. Kendati demikian, banyak yang meyakini Chiesa tetao bermain di final Euro 2020.
Absennya Leonardo Spinazzola karena cedera bisa ditutupi dengan baik oleh Emerson di sektor kiri pertahanan. Secara menyeluruh Azzurri bisa memainkan starter seperti saat melawan Spanyol di semifinal.




Starter Italia vs Inggris diprediksi akan sama seperti saat melawan Spanyol. (AP/Carl Recine)



Gianluigi Donnarumma akan jadi andalan di bawah mistar, yang dibentengi dengan empat pemain belakang: Giovanni di Lorenzo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Emerson.
Sedangkan tiga pemain di lini tengah tetap jadi milik Marco Verratti, Jorginho, serta Nicolo Barella.
Lorenzo Insigne, Ciro Immobile, dan Federico Chiesa adalah trisula yang tetap jadi ujung tombak tim asuhan Roberto Mancini di final nanti.
Seperti Italia, Inggris juga tidak akan mengotak-atik komposisi starter. Pelatih Gareth Southgate akan tetap memainkan komposisi dan formasi yang sama seperti laga semifinal melawan Denmark.







Kiper Jordan Pickford posisi tidak akan tergeser oleh penjaga gawang lain. Kuartet Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, dan Luke Shaw akan jadi tembok terakhir bagi pertahanan Inggris.
Reece James dan Kalvin Phillips jadi duet andalan di depan lini pertahanan. Sedangkan trio yang bertugas menyerang diisi Raheem Sterling, Mason Mount, dan Bukayo Saka.
Harry Kane tetap jadi penyerang tunggal yang akan mendapat dukungan dari kedua pemain sayap: Sterling dan Saka.

[Gambas:Video StikerWA]
Prediksi Susunan Line Up Italia vs Inggris di Final Euro 2020:
Italia: Donnarumma: Di Lorenzo, Bonucci, Chiellini, Emerson; Verratti, Jorginho, Barella; Chiesa, Immobile, Insigne.
Inggris: Pickford; Walker, Stones, Maguire, Shaw; Rice, Phillips; Mount Saka, Sterling, Kane. (sry)