Prediksi Line-up Leganes Vs Real Madrid – Benzema Kembali Jadi Ujung Tombak

situsjodoh.com pastiterjual.com

TWITTER.COM/REALMADRID

Striker Real Madrid, Karim Benzema, meayakan golnya ke gawang Huesca dalam partai Liga Spanyol di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (31/3/2019)

BOLASPORT.COM – Laga Leganes melawan Real Madrid akan tersaji pada jornada ke-32 Liga Spanyol, Senin, 15 April atau Selasa dini hari pukul 02.00 WIB. Berikut ini prediksi starting line-up kedua tim. Real Madrid kembali meraih kemenangan di Liga Spanyol pekan lalu usai mengalahkan Eibar di Stadion Santiago Bernabeu. Pencapaian positif bagi pasukan Zinedine Zidane yang sebelumnya takluk oleh Valencia dua minggu yang lalu.

Los Blancos telah memenangi lima laga tandang berturut-turut di liga, tetapi rekor sempurna itu dihentikan oleh Valencia. Baca Juga : Capello: Tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid Tak Lagi Menakutkan Setelah kegagalan di Liga Champions, Real Madrid berfokus menyelesaikan Liga Spanyol setidaknya berada di posisi kedua klasemen meskipun bukan pencapaian terbaik bagi tim ibu kota. Sementara itu, Leganes yang musim lalu hampir terdegradasi, kini telah menempati posisi yang lebih baik dengan berada di posisi ke-13. Leganes telah mengoleksi tujuh poin dari tiga pertemuan terakhir di liga domestik yang menempatkan mereka terpautĀ 9 poin dari zona Liga Europa.

Real Madrid juga masih belum bisa memainkan kapten mereka, Sergio Ramos, yang mengalami cedera betis dan Nacho berpeluang besar akan tampil berduet dengan Raphael Varane di lini belakang.