Prediksi Line-up Real Madrid Vs Sevilla – Tanpa Kapten, Wajib Waspada

situsjodoh.com pastiterjual.com

TWITTER.COM/REALMADRIDEN

Selebrasi pemain Real Madrid merayakan kemenangan atas Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/11/2019) atau Minggu dini hari WIB.

BOLASPORT.COM – Real Madrid tidak bisa menurunkan Sergio Ramos dalam line-up mereka saat melawan Sevilla pada laga Liga Spanyol 2019-2020. Real Madrid akan menjamu Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu dalam lanjutan jornada ke-20 Liga Spanyol. Duel antara Real Madrid dan Sevilla bakal tersaji pada Sabtu (18/1/2020) pukul 22.00 WIB. Pada laga ini, Real Madrid tidak bisa menurunkan Sergio Ramos karena bermasalah pada engkelnya usai gelaran final Piala Super Spanyol lalu.

 Baca Juga: Valencia Ikut Bersaing dengan Roma dan Atletico untuk Dapatkan Suso Posisi di jantung pertahanan kemungkinan akan diisi oleh Eder Militao yang akan bersanding dengan Raphael Varane. Dua bek sayap akan diisi oleh Dani Carvajal dan Ferland Mendy yang kini menjadi pemain utama di pos bek kiri. Fede Valverde harus absen membela Real Madrid akibat hukuman kartu merah pada final Piala Super Spanyol.

Tiga gelandang tengah bakal diisi oleh Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric.