Prediksi Line Up Ukraina vs Inggris di Perempat Final Euro

situsjodoh.com pastiterjual.com

Jakarta, StikerWA Indonesia — Duel Ukraina vs Inggris pada perempat final Euro 2020 (Euro 2021) akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (4/7) dini hari WIB. Berikut prediksi line up Ukraina vs Inggris.
Inggris tampil solid saat mengalahkan Jerman 2-0 dengan menggunakan formasi 3-4-2-1. Formasi itu berhasil meredam permainan Jerman yang begitu mengandalkan pemain sayap.
Namun, formasi menggunakan tiga bek sejajar sepertinya akan ditinggalkan pelatih Gareth Southgate. Pelatih berusia 50 itu akan kembali memakai skema empat bek.

Empat bek sejajar di pertahanan Inggris bakal ditempati Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, dan Luke Shaw. Keempat pemain ini bakal memastikan gawang Jordan Pickford aman dari kebobolan.
Di posisi gelandang bertahan, Kalvin Philips dan Declan Rice tetap jadi andalan. Kedua pemain ini akan menjaga kedalaman saat Sterling, Mason Mount, dan Jadon Sancho fokus membantu serangan.
Nama terakhir diperkirakan akan dimainkan sebagai starter karena Bukayo Saka mengalami cedera saat latihan. Sterling, Mount, dan Sancho akan mendukung pergerakan Harry Kane sebagai targetman.
Di kubu Ukraina, pelatih Andriy Shevchenko kemungkinan tidak akan mengubah taktik yang sukses menyingkirkan Swedia. Legenda AC Milan itu akan tetap memakai formasi 3-5-2.






Zinchenko yang di tiga laga awal fase grup diplot sebagai gelandang bakal kembali digeser sebagai bek sayap kiri. Posisi ini terbukti mampu mengeluarkan potensi terbaik pemain Manchester City itu dengan menyumbang satu gol saat mengalahkan Swedia.

Di lini tengah, Ruslan Malinovsky bakal kembali duduk di bangku cadangan. Pemain muda, Mykola Shaparenko akan kembali bermain sejak menit pertama untuk mendukung pergerakan Andriy Yarmolenko dan Roman Yaremchuk sebagai tombak kembar di lini depan.
Prediksi line up Ukraina vs Inggris di perempat final Euro 2020
Ukraina (3-5-2): Bushchan; Zabarnyi, Kryvtsov, Matviyenko; Karavaev, Sydorchuk, Stepanenko, Shaparenko, Zinchenko; Yarmolenko, Yaremchuk
Inggris (4-2-3-1): Pickford; Walker, Stones, Maguire, Shaw; Rice, Phillips; Sancho, Mount, Sterling; Kane
[Gambas:Video StikerWA] (jal/har)