Pria di Garut Aniaya Penggoda Kekasih dan Unggah Aksinya di Facebook

1 min


124
949 shares, 124 points

Merdeka.com – Anggota Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Garut menangkap seorang lelaki diduga melakukan penganiayaan. Aksi penganiayaan tersebut terungkap setelah video tersebut diunggah di salah satu akun media sosial facebook.
Dalam video yang berdurasi 1 menit 6 detik, sang perekam tampak memperlihatkan seorang lelaki yang bersimbah darah di bagian mukanya. Sang pria yang menggunakan kaos berwarna hitam itu pun nampak tidak berdaya.
Sang pelaku, dalam video tersebut tampak menggunakan jaket, topi, dan membawa senjata tajam. Dia juga memperlihatkan wajah korban sambil berkata ‘Beungeut nu ngaruksak pamajikan aing yeuh (ini nih wajah yang merusak istri saya’ sebutnya.
Sang penganiaya pun sempat memperlihatkan wajahnya di video tersebut sambil berkata ‘Tah ieu aing (ini wajah saya)’ ucapnya.
Sang penganiaya, dalam video tersebut meminta rekannya yang merekam untuk mengarahkan kamera ke wajah korban.
Tidak hanya penganiayaan, pelaku dalam video tersebut terdengar membanting sejumlah barang yang ada di dalam rumah. Korban saat itu meminta pelaku agar tidak merusak barang-barang yang ada di rumah karena milik istrinya.
Video tersebut diketahui diunggah di akun media sosial facebook Shofa Malik. Dari informasi yang dihimpun, akun facebook tersebut adalah milik kekasih dari pelaku. Istri yang disebut oleh pelaku, ternyata masih kekasih.
Beredarnya video aksi penganiayaan tersebut, langsung ditanggapi oleh pihak kepolisian. Kasat Reskrim Polres Garut AKP M Devi Farsawan membenarkan adanya kejadian tersebut. Selain itu juga, pelaku penganiayaan sudah ditangkap oleh pihaknya.
“Pelaku sudah berhasil diamankan dan saat ini sedang dalam proses pengembangan,” kata Devi kepada wartawan, Kamis (20/5).
Pelaku penganiayaan yang ditangkap oleh pihak kepolisian, diketahui berinisial PR. Berdsarkan idnormasi yang dihimpun, PR merupakan warga Kecamatan Leles, Kabupaten Garut. Untuk aksi penganiayaan, terjadi di rumah korban yang ada di Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut. [gil]

situsjodoh.com pastiterjual.com
lowongan kerja resep kuliner cookpad nonton film online bursa jual beli barang antik

Like it? Share with your friends!

124
949 shares, 124 points

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Kaget Kaget
0
Kaget
Muntah Muntah
0
Muntah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ketawa Ketawa
0
Ketawa
Cinta Cinta
0
Cinta
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format