Relawan Bahari Mohon Maaf Kepada Netizen Atas Beredarnya Photo Yang Kurang Baik Di Facebook Group Pilkada

situsjodoh.com pastiterjual.com

Pangandaran-kicaunews.com, Dengan beredarnya konten photo yang kurang baik di Medsos (facebook) Rabu, 08/04/2020, di Group Pilkada, Relawan Bahari “MEMOHON MAAF” atas konten photo tersebut.
Arif Budiman mengatakan, dengan di Uploadnya photo di Medsos (facebook), kami atas nama Relawan Bahari mohon maaf Kepada seluruh pengguna medsos.
“Kami juga hendak klarifikasi sedikit terkait photo ini. bahwa photo ini, pada saat di photo dalam keadaan sedang bercanda di Posko Relawan Bahari.” papar Arif.
“Namun demikian kami juga merasa photo ini kurang baik dan terkesan arogan, kami mohon photo ini tidak ada kaitan apa pun dengan Pa H. Adang hadari, dan ini mutlak kesalahan dan kealfaan dari kami para Relawan Bahari.” jelas Arif.
Lanjut Arif. oleh karena itu kami atas nama Ketua Relawan Bahari memohon maaf kepada semua netizen yg melihat photo ini di Medsos (facebook), dengan itu kami telah menghapus postingan tersebut oleh atas nama Soleh Sundapa yg pertama meng upload ini, namun screenshoot sudah menyebar oleh karena itu sekali lagi kami memohon maaf yang sebesar besarnya atas conten di medsos yang kurang baik ini.
“Sekali lagi ini mutlak kesalahan kami Relawa Bahari, tidak ada kaitan apa pun dengan Pa Haji Adang Hadari, demikian juga kami dari Relawan Bahari mohon maaf kepada Pa H. Adang Hadari atas adanya conten ini.” pungkas Arif.***team***