Saingi Apple Arcade, Google Akan Luncurkan Google Play Pass

situsjodoh.com pastiterjual.com

Head to head dengan Apple, Google akan meluncurkan Google Play Pass, siapa menang?

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta — Apple Inc yang akan meluncurkan Apple Arcade pada 19 September 2019 nanti tampaknya tidak bisa beristirahat tenang. Pemain besar di ranah teknologi, Google juga akan meluncurkan layanan terbarunya, yakni Google Play Pass.Hal itu diumumkan Google melalui akun Twitter resmi Google Play dengan mengunggah gif singkat di unggahannya pada Selasa (10/9/2019).
Diunggah sehari sebelum Apple meluncurkan produk barunya, unggahan Google Play seolah ingin menantang Apple untuk mengadu produk terbarunya nanti.”It’s almost time. Google Play Pass is coming soon,” ujar GooglePlay melalui akun Twitter-nya pada Selasa (10/9/2019).Baca Juga: Luncurkan iPhone Baru, Apple Hadapi Persaingan Ketat di Negeri Tirai BambuBelum ada kabar pasti mengenai kapan Google Play Pass akan diluncurkan. Google Play Pass nantinya akan menjadi sebuah layanan langganan bulanan yang memberikan akses kepada penggunanya untuk dapat menikmati sejumlah gim premium. Bicara soal harga, Apple Arcade sendiri mematok harga US$5 untuk berlangganan. Sempat beredar di sebuah forum daring XDA Developers bahwa Google sudah mulai mengerjakan proyek Google Play Pass sejak tahun lalu dan sudah memulai uji coba di tahun ini. Dilansir dari Android Police, sumbernya menyebut bahwa harga untuk berlangganan Google Play Pass dimulai dari harga US$4,99. Perbedaan harga yang tipis antara Apple Arcade dan Google Play Pass tentu nantinya akan memperketat persaingan di industri gim seluler.

Disclaimer:
Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.