Samsung Galaxy A22 5G Nampang di Google Play Console

situsjodoh.com pastiterjual.com

Suara.com – Ritual sebelum akhirnya rilis, perangkat baru Samsung yaitu Samsung Galaxy A22 5G belum lama ini terlihat di Google Play Console. Kemunculannya ini lalu menimbulkan berbagai tanya mengenai kapan perangkat tersebut akhirnya rilis.

Kemunculannya di Google Play Console, sejumlah bocoran terkait spesifikasi Samsung Galaxy A22 5G kembali menyeruak dan membuat banyak penggemar Samsung penasaran.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy A22 5G terdaftar dengan kode MT6833 di bagian chipset yang menandakan jika perangkat ini menggunakan jeroan dari Mediatek dengan Dimensity 700.

Chipset MediaTek di Samsung Galaxy A22 5G ini kemudian dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB serta dukungan sistem operasi Android 11 bersama One UI 3.1 di atasnya.

Baca Juga:
Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 5, Rilis Juli 2021 Mendatang

Mengenai tampilan, Samsung Galaxy A22 5G menggunakan layar Full HD Plus yang berukuran 6,4 inci. Potongan berbentuk V di bagian depan menjadi rumah untuk kamera selfie Samsung Galaxy A22 5G.

Samsung Galaxy A22 muncul di Geekbench. (Geekbench)Bagian belakang Samsung Galaxy A22 5G menggunakan sensor utama 48 MP yang ditemani dengan dua sensor lainnya sebagai pendukungnya.

Menutup berbagai bocoran yang beredar terkait Samsung Galaxy A22 5G ini, perangkat tersebut dipercaya menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh sebagai pusat daya perangkat ini.

Meskipun sudah mengantongi sejumlah sertifikasi, belum diketahui kapan Samsung Galaxy A22 5G akan diperkenalkan sebagai andalan baru Samsung. Perlu sangat bersabar menanti kedatangannya ya.

Baca Juga:
OPPO Hadirkan Ponsel Lipat Dianggap Sebagai Pesaing Galaxy Z Flip