SEU FIB UNDIP Adakan On-Line Sharing Session tentang Bahasa Asing

situsjodoh.com pastiterjual.com

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG — Bahasa asing, khususnya bahasa Inggris dan Jepang saat ini syarat mutlak untuk bisa berkembang dan profesional, khususnya bagi akademis.
Oleh karena itu, SEU FIB UNDIP mengadakan On-Line Sharing Session tentang Bahasa Asing setiap Kamis minggu kedua dan keempat, pukul 13.00-14.00 WIB.
Untuk Kamis (29/7/2021) ini mengundang narasumber pada sesi 1, Rifka Pratama, SS, MA, selaku Ketua SEU dan Arsi Widiandari, SS, MSi, selaku sekretaris SEU berbicara tentang Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang serta budayanya.
Kemudian dilanjutkan dalam sesi 2 dengan mengundang Heriyanto, MA, PhD dan Ayu Ida Savitri, SS, MHum untuk berbicara tentang manfaat Bahasa Inggris dalam berbagai bidang dan English Proficiency Test untuk berbagai kepentingan.
Acara yang diikuti oleh mahasiswa, alumni, dan dosen dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Tengah.
Tujuannya untuk berbagi informasi dan pengalaman tentang penguasaan dan penggunaan bahasa asing dalam bidang akademis dan umum serta memromosikan program SEU yang dapat dipantau melalui ig @seufibundip dan web https://seu.apps.undip.ac/
Harapannya acara ini dapat diteruskan menjadi agenda rutin dan dikembangkan menjadi conversation club untuk mewadahi mereka yang berminat untuk memelajari bahasa asing.
Informasi tentang sesi berikutnya, sertifikat, kursus, dan tes bahasa asing dapat menghubungi SEU via ig, web, atau e-mail seu@live.undip.ac.id. (*)