Standar rumah pintar yang diberdayakan oleh Apple, Google dan Amazon akan disebut Artikel – Gambar dan Suara

situsjodoh.com pastiterjual.com

Project CHIP, standar rumah pintar tempat Amazon, Apple, dan Google, antara lain, berkolaborasi, sekarang akan dikenal sebagai Matter. Produk rumah pintar pertama yang akan menggunakan protokol berbasis IP ini akan muncul pada akhir 2021.
selanjutnya Nama diubah menjadi item Ini mengubah grup yang bertanggung jawab atas kriteria tersebut Dengan nama juga. Grup ini bernama The Zigbee Alliance dan sejak Rabu dikenal sebagai Communication Standards Alliance, atau disingkat CSA. Aliansi tersebut mengatakan akan mengubah nama “untuk lebih menyelaraskan diri kita dengan peran kita dalam membentuk masa depan Internet of Things.”
Pengembangan Matter dimulai pada 2019 ketika Amazon, Apple, Comcast, Google, SmartThings, dan The Zigbee Alliance berkumpul untuk mengembangkan standar global. 180 organisasi dan lebih dari 1.700 individu sekarang terlibat dalam pengembangan standar, seperti IKEA, NXP dan Signify. Tolok ukur untuk hari Rabu disebut Project CHIP, yang merupakan kependekan dari Project Connected Home via IP.
Masalah ini menjadi “protokol komunikasi berbasis IP terpadu” yang memungkinkan perangkat rumah pintar dari berbagai merek untuk bekerja sama. Standar tidak akan menggunakan royalti, ini akan menjadi open source dan akan bekerja dengan teknologi yang ada, seperti Ethernet, Wi-Fi 802.11, Thread versi 802.15.4, dan Bluetooth Low Energy. Produk materi harus dapat berfungsi dengan asisten suara dan layanan rumah pintar seperti Alexa, Apple HomeKit, Asisten Google, dan SmartThings.
Dimulai dari Keuntungan penuh Spesifikasi inti yang disetujui oleh Kelompok Kerja Masalah, yang menurut CSA, berarti produsen sekarang dapat menguji implementasi. Produk pertama harus disertifikasi pada akhir tahun 2021. CSA berharap dapat mensertifikasi semua jenis produk pada akhir tahun ini, seperti lampu, soket, termostat, kunci pintu, televisi, dan perangkat keselamatan.
Menurut CSA, protokol tidak hanya berarti bahwa konsumen mengetahui perangkat bekerja sama, tetapi juga bahwa pengembang tidak perlu menghabiskan waktu untuk mengembangkan protokol mereka. Selain itu, standar tersebut harus memastikan bahwa konsumen lebih sering mengembalikan produk rumah pintar ke toko, karena perangkat tersebut tidak berfungsi dengan perangkat rumah pintar lainnya. Dengan cara ini, Materi harus memiliki keuntungan bagi pengecer.