Starting Line Up Pemain Mahal di Liga Europa: Didominasi Man United

situsjodoh.com pastiterjual.com

INDOSPORT.COM – Liga Europa 2020/21 telah berlangsung kembali. Kali ini, setiap tim telah menjalani leg pertama babak 32 besar pada Jumat (19/02/21). Dari 32 tim peserta, terdapat beberapa pemain bintang dengan nilai pasar yang  terbilang mahal.
Liga Europa sendiri kerap menjadi cemoohan karena merupakan kompetisi kasta kedua. Bahkan di Indonesia saja, kompetisi ini dijuluki sebagai Liga Malam Jumat yang mengacu pada hari berlangsungnya laga.
Tak jauh berbeda dengan Indonesia, di Eropa pun para pendukung tim-tim besar lebih memilih timnya tak ikut kompetisi Eropa ketimbang harus bermain di Liga Europa.

Hal ini sendiri tak lepas dari status kompetisi ini yang biasanya dihuni tim-tim gurem, berbeda jauh dengan Liga Champions.
Namun beberapa tahun ke belakang, Liga Europa merangkak naik karena banyaknya tim-tim besar yang berlaga di dalamnya. Banyaknya tim papan atas yang bermain di ajang ini pun membuat beberapa pemain ternama kadang tampil di ajang ini.
Untuk musim 2020/21 ini saja, terdapat sederet tim-tim papan atas dengan jajaran pemain bintang yang telah mendunia di dalamnya.

Tim-tim tersebut adalah Manchester United, AC Milan, Tottenham Hotspur, AS Roma, Ajax Amsterdam, Arsenal, dan Napoli.
Jika dilihat dari nama dan status tim-tim tersebut, tentu bisa dibayangkan bukan berapa banyak pemain ternama yang merumput di Liga Europa per babak 32 besar musim ini.
Dengan banyaknya tim besar dengan pemain bintang nan mahal di ajang ini, tentu muncul pertanyaan, kira-kira siapa saja pemain di babak 32 besar Liga Europa 2020/21 yang masuk starting line up dengan nilai termahal di pasar sepak bola saat ini?
Berikut INDOSPORT rangkum di artikel selanjutnya dalam formasi 4-3-3.