Stiker Lokal Milk & Mocha Hadir di Custom Stickers Line

situsjodoh.com pastiterjual.com

Liputan6.com, Jakarta – Line kembali menghadirkan varian baru dari Custom Stickers, bekerja sama dengan salah stiker lokal, Milk & Mocha. Ini merupakan stiker lokal pertama yang dibuat menjadi Custom Stickers.
Dikutip dari keterangan resmi Line, Rabu (10/7/2019), pengguna Line kini bisa berkreasi menggunakan Custom Stickers baru tersebut. Pengguna Line bisa menambahkan nama atau panggilan ke dalam 40 ragam stiker Milk & Mocha, serta mempersonalisasikannya sesuai dengan keinginan masing-masing.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan Custom Stickers lokal pertama di Indonesia bersama Milk & Mocha. Kami percaya ini dapat semakin mendorong kreativitas para kreator lokal dalam berkarya,” ungkap Sales Director [Line]( 4001962 “”) Indonesia, Trisnia Anchali Kardia.
“Kami juga yakin Custom Stickers dengan karakter lokal ini dapat memberikan pengalaman berkomunikasi yang lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari untuk para pengguna Line,” sambungnya.
Milk & Mocha merupakan karakter yang diciptakan oleh kreator asal Surabaya, Melanie Setyowati Santoso, atau yang akrab disapa Mel. Ia menciptakan Milk & Mocha, kemudian mengunggah set stiker tersebut ke Line Creators Market.
Stiker kreasinya banyak digemari, sehingga Line akhirnya secara resmi merilis Milk & Mocha pada 2018. Stiker Milk & Mocha pun diminta untuk dirilis di beberapa negara Asia, salah satunya Thailand. Nantinya, Custom Stickers Milk & Mocha juga akan diluncurkan di pasar Thailand dan Taiwan pada kuartal III 2019.