Sudah ada 4.000 pengembang tertarik dengan proyek Stadia

1 min


112
829 shares, 112 points

Stadia (Google)

Hanya tinggal menghitung hari lagi sebelum Google secara resmi membuka layanan Stadia untuk masyarakat publik. Para gamer pun sudah tak sabar untuk merasakan bagaimana bermain gim menggunakan layanan streaming.

Namun, ada beberapa hal yang masih mengganjal di pikiran calon penggunanya. Salah satunya adalah dukungan gim yang akan hadir pada saat layanan tersebut diluncurkan secara resmi. BACA JUGAHarga gim di Stadia bakal lebih mahal dibandingkan platform lainIni dia harga langganan Google StadiaSegini kecepatan internet untuk gunakan Stadia

Menjawab pertanyaan tersebut,  Manajer Akun Teknis Sam Corcoran mengatakan saat ini sudah ada lebih dari 4.000 pengembang menunjukkan minat untuk mendukung Google Stadia melalui program mitra Stadia.

“Kami memiliki lebih dari 4.000 perusahaan yang mengajukan permohonan akses ke Stadia dan setiap satu dari mereka ditinjau langsung,” kata Corcoran, seperti dikutip dari laman Ubergizmo (15/7/2019).

situsjodoh.com pastiterjual.com
lowongan kerja nonton film online nonton film online

Meskipun begitu, tetap saja masih banyak perusahaan yang masih belum tertarik untuk mendukung layanan Stadia. Tapi, tetap saja angka tersebut tidak bisa dipandang sebelah mata. Ada minat yang cukup besar terhadap layanan tersebut.

Bisa saja, beberapa pengembang tertentu ingin melihat Stadia didemonstrasikan dalam skala yang jauh lebih besar sebelum mereka berkomitmen untuk mengembangkan sesuatu untuk platform tersebut. 

Tapi, Google telah mengkonfirmasi, meskipun penerbit memutuskan untuk tidak lagi mendukung Stadia, judul yang mereka tawarkan akan terus tersedia untuk pelanggan.

Corcoran memberikan beberapa saran untuk pengembang yang ingin mengajukan aplikasi untuk akses ke Stadia. “Apa yang benar-benar saya sarankan, dan apa yang selalu diterima dengan baik (oleh Google) adalah memiliki pemikiran yang baik tentang akses yang disediakan Stadia, yang memungkinkan orang untuk bermain di perangkat mereka yang berbeda, dan mudah-mudahan dapat memperluas jangkauan pemain yang dapat terlibat dengan permainan Anda,” katanya.


Like it? Share with your friends!

112
829 shares, 112 points

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Kaget Kaget
0
Kaget
Muntah Muntah
0
Muntah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ketawa Ketawa
0
Ketawa
Cinta Cinta
0
Cinta
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format