Tambah Line up Ban Standar Genuine, Yamaha Kini Gandeng CST

situsjodoh.com pastiterjual.com

StikerWA,COM, MAKASSAR – Yamaha meluncurkan produk suku cadang terbaru untuk memenuhi perkembangan kebutuhan konsumen, salah satunya ban sepeda motor.
Yamaha kini menggandeng dua produsen ban yang sebelumnya hanya IRC dan Dunlop, kini juga menggandeng produsen ban CST yang sudah lama berkencipung dalam bisnis karet bundar tersebut.
Produk teranyar itu sudah tersedia dealer resmi Yamaha bertanda khusus.
GM After Sales PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) Main Dealer Yamaha area Sulselbar, Kurniadi, Rabu (4/11/2020) menuturkan kebutuhan konsumen yang selalu berkembang membuat pihaknya pun terus berinovasi. Tidak hanya untuk sepeda motor tapi juga produk lainnya seperti part dan accessories.
“Salah satunya ban yang perannya sangat penting dalam berkendara. Karenanya kini diluncurkan ban baru yang mempunyai jenis bervariasi menyesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan konsumen,” katanya. 
“Awalnya, kami melihat kebutuhan konsumen. Konsumen mau pola ban yang baru. Soalnya mereka kadang khawatir membeli ban di luar part asli Yamaha, dan kebetulan merk CST sudah lama dikenal di kalangan pengendara motor baik itu dari komunitas atau konsumen umum,” jelasnya.
Konsumen yang ingin mengganti ban dan pattern (pola ban) standar dapat terpenuhi melalui berbagai tipe ban baru dengan mengunjungi bengkel Yamaha.
Penggunaannya pun bisa disesuaikan dengan segmen sepeda motor dan tujuan berkendara seperti untuk harian, perjalanan ke luar kota maupun turing.
Sambil mencukupi kebutuhan akan permintaan Yamaha juga berpromosi memperkenalkan type ban trebarunya dengan memperkenalkan langsung bersama motror terbarunya dalam pameran serta aktif di media sosial.
 Seperti baru-baru ini dengan mengadakan kuis berhadiah langsung voucher belanja secara online di seluruh Indonesia
Type Ban yang disediakan juga beragam. Mulai dari ban untuk motor skutik, moped hingga sport.
“Kami berkolaborasi dengan CST karena memiliki banyak pattern. Kami klaim, semua ukuran ban CST tersedia untuk seluruh varian motor Yamaha. Mulai dari ukuran standar hingga ukuran yang lebih besar. Karena memang tujuan kami semua model bisa masuk,” katanya.(*)
Laporan Wartawan StikerWA, Alfian