Temani Ngabuburit, Ini 3 Game Seru Pilihan Google Indonesia

1 min


115
859 shares, 115 points

Suara.com – Google Indonesia merilis berbagai penawaran terbaik dalam layanan Play Store, termasuk pilihan game teratas yang bisa dimainkan sembari menunggu waktu berbuka puasa atau lebih dikenal sebagai istilah ngabuburit.

Terdapat tiga aplikasi game pilihan Google Indonesia yang bisa dijadikan referensi, di mana para pemain dapat memainkan game ini seorang diri atau bersama dengan keluarga dan teman. Berikut ini tiga game seru pilihan Google Indonesia untuk temani waktu berbuka puasa:

1. Onet Asli – classic deluxe anjay

Game ini merupakan karakter dari komik panel tahilalats dengan visual yang unik. Ditawarkan oleh Agate Games, onet asli sendiri merupakan game klasik yang dihiasi ikon snack favorite, namun dalam game ini ikon tersebut telah diambil alih dalam mode tahilalats.

Cara bermainnya pun cukup mudah. Pemain harus mencocokkan dua karakter tahilalats yang identik, di mana saat mencocokkannya, pemain harus mempertahankan jalur pencocokkan tanpa terhalang oleh ikon yang lain.

Agate Games sendiri telah merilis onet asli tahilalats edisi bulan Ramadan dengan waktu yang terbatas. Ikon-ikon yang ada akan diganti dengan ikon ketupat, Al-Qur’an, dan ikon yang berhubungan dengan umat muslim lainnya. Game ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store.

situsjodoh.com pastiterjual.com
lowongan kerja nonton film online resep kuliner cookpad nonton film online bursa jual beli barang antik

Onet Asli – classic deluxe anjay. [Google Play Store]2. Dream League Soccer 2019

Game sepakbola 3D yang ditawarkan oleh First Touch Games Ltd. ini menawarkan pemain terkenal seperti Ronaldo dan Mbappe serta telah berlisensi FIFPro.

Dapat diunduh secara gratis di Google Play Store, pemain juga dapat mengelola tim sepakbola sendiri dengan merekrut pemain top papan atas. Selain itu, pemain bisa membangun stadion sendiri dan memenangkan kejuaraan dunia dengan tim impian.

Dream League Soccer 2019. [Google Play Store]Dilengkapi dengan teknologi AI, game ini memberikan pengalaman bermain yang realistis. Game ini menawarkan visual baru serta gameplay dengan 60 fps untuk beberapa perangkat yang kompatibel.

3. Crash of Cars

Game balapan yang ditawarkan oleh Not Doppler ini merupakan game multiplayer. Para pemain harus menghancurkan mobil musuh dan mengumpulkan mahkota yang ada.

Crash of Cars. [Google Play Store]Game yang dapat dimainkan baik secara online ataupun offline ini menawarkan delapan peta rute dan terdapat lebih dari 70 mobil serta lebih dari 30 skin untuk mendekorasi mobil.

Namun, Crash of Cars juga menyediakan mode pemain tunggal dan fitur bermain dengan teman. Game ini juga memiliki misi yang berbeda-beda. Crash of Cars dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.


Like it? Share with your friends!

115
859 shares, 115 points

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Kaget Kaget
0
Kaget
Muntah Muntah
0
Muntah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ketawa Ketawa
0
Ketawa
Cinta Cinta
0
Cinta
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format