Toko Ritel Pertama Google Resmi Dibuka, Begini Tampilannya

situsjodoh.com pastiterjual.com

StikerWA.com – Google resmi membuka toko fisik pertamanya yang berlokasi di New York, Amerika Serikat. Toko fisik ini menjual segala macam perangkat buatan Google, mulai dari smartphone Pixel, Nest, Fitbit, Pixelbook, dan masih banyak lagi.
“Pada 17 Juni 2021, kami resmi membuka toko ritel fisik pertama kami di New York City,” tulis Google.
Google juga mengatakan, toko tersebut dibuat dengan pendekatan sama yang dilakukan Google dalam merancang produk yakni memastikan mereka selalu bermanfaat bagi orang-orang.
Dalam merancang toko ini, Google menggandeng beberapa desainer dan arsitek yang berbasis di New York, Reddymade, untuk menentukan konsep gerai tersebut.
Blog Google ilustrasi Google StoreGoogle mengatakan bahwa sebagian besar furnitur yang ada gerai ini berasal dari bahan baku yang ramah lingkungan dan dibuat oleh pengrajin lokal di Greenpoint, Brooklyn, AS.
Baca juga: Google Umumkan 6 Fitur Baru untuk Android
Dari segi pencahayaan, Google juga mengklaim bahwa lampu yang digunakan adalah lampu yang hemat energi.Terima kasih telah membaca StikerWA.com.Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.Daftarkan email

Blog Google Toko fisik, Google StoreDi dalam Google Store, terdapat area eksibisi untuk setiap varian produk, berikut area lounge di mana pengunjung bisa menjajal sembari melihat-lihat produk yang dipamerkan.
Blog Google ilustrasi Google StoreDi dekat pintu masuk utama, pengunjung bakal menjumpai sebuah ruang kaca berbentuk setengah lingkaran yang disebut Google Imagination Space.
Ruang ini dipenuhi layar interaktif yang akan menampilkan sejumlah produk maupun teknologi buatan Google yang disajikan secara bergilir.
“Dengan layar interaktif yang menampilkan pameran bergilir ini, pengunjung bisa merasakan pengalaman terbaik dari produk dan teknologi kami,” tulis Google.
Blog Google ilustrasi Google StoreGerai ini turut didukung oleh teknisi profesional yang siap membantu pelanggan untuk konsultasi produk dan menawarkan program perbaikan.
Baca juga: Lokasi Vaksin Covid-19 di Jakarta Bisa Dicari lewat Google Maps, Begini Caranya
Sama seperti Apple Store, gerai Google juga mengadakan beberapa lokakarya yang bisa diikuti oleh pengunjung.
Karena masih dalam kondisi pandemi, protokol kesehatan turut diterapkan untuk memastikan kenyamanan pelanggan, termasuk dengan membatasi jumlah pengunjung dan melakukan disinfeksi secara rutin.
Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari CNBC, Jumat (18/6/2021), pengunjung maupun pegawai toko juga diminta untuk menjaga jarak, mengenakan masker, dan hand sanitizer.