Uni Eropa menuntut transparansi harga dari Google

1 min


105
759 shares, 105 points

Uni Eropa telah memberi Google ultimatum delapan minggu untuk membuat penelitian perjalanan lebih transparan atau raksasa teknologi Lembah Silikon itu dapat menghadapi konsekuensi. tersebut Senin (26 Juli) mengutip regulator dari Uni Eropa dan Komisi Eropa.
“Konsumen UE tidak dapat disesatkan ketika mereka menggunakan mesin pencari untuk merencanakan liburan mereka. Kami perlu memberdayakan konsumen untuk membuat keputusan berdasarkan informasi yang transparan dan tidak bias,” kata Komisaris Kehakiman UE Didier Reynders di outlet berita.
Masalah yang dihadapi berkaitan dengan harga, urutan pencarian hotel, dan tarif penerbangan. Para pejabat khawatir bahwa harga akhir yang ditampilkan tidak secara jelas menunjukkan semua bea dan pajak. Reuters juga melaporkan bahwa harga referensi yang digunakan untuk mengetahui diskon juga tidak ditampilkan dengan jelas, mengutip pernyataan bersama oleh eksekutif UE dan pengawas konsumen nasional, yang dipimpin oleh badan Belanda dan Direktorat Jenderal Inspeksi Ekonomi Belgia.
“Kami menyambut baik dialog ini dan bekerja sama dengan lembaga perlindungan konsumen dan Komisi Eropa untuk melihat bagaimana kami dapat melakukan perbaikan yang akan bermanfaat bagi pengguna kami dan memberikan lebih banyak transparansi,” kata Google dalam sebuah pernyataan, menurut outlet berita.
Ini bukan pertama kalinya Google Alphabet dipantau oleh antitrust dan regulator lainnya, tidak hanya di Eropa, tetapi di seluruh dunia. Mesin pencari yang paling banyak digunakan di seluruh peta juga telah dikenakan hukuman yang signifikan karena cara menjalankan bisnisnya.
Pengadilan Umum Eropa Luksemburg akan mendengarkan banding Google pada 10 November terhadap sanksi antimonopoli senilai $2,8 miliar yang dijatuhkan oleh Uni Eropa. Google dikenai sanksi pada tahun 2017 atas tuduhan yang timbul dari kompetisi pencarian e-commerce.
Google telah terkena denda antimonopoli senilai $9,7 miliar dalam dekade terakhir dari Uni Eropa untuk hasil pencarian dan belanja.
Regulator di Prancis telah mendenda Google $1,3 juta karena diduga menunjukkan hasil pencarian yang “menyesatkan” untuk rumah di negara tersebut.

situsjodoh.com pastiterjual.com
lowongan kerja resep kuliner cookpad nonton film online bursa jual beli barang antik

—————————————
Data PYMNTS baru: Generasi Terhubung – Perubahan Otentikasi Pengguna Berikutnya

tentang belajar: Konsumen superkoneksi menggunakan berbagai perangkat yang terhubung untuk berinteraksi, berbelanja, dan membayar secara online, tetapi mereka mengatakan otentikasi berbasis kata sandi memperlambat mereka. PYMNTS mensurvei 2.127 konsumen dan menemukan bahwa pelanggan yang sangat diinginkan dan sangat terhubung ini ingin lembaga keuangan (LK) dan pedagang menyerahkan kata sandi mereka dan memberikan cara yang lebih baik dan lebih aman untuk mengautentikasi diri mereka sendiri secara online.


Like it? Share with your friends!

105
759 shares, 105 points

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Kaget Kaget
0
Kaget
Muntah Muntah
0
Muntah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ketawa Ketawa
0
Ketawa
Cinta Cinta
0
Cinta
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format